Hayoung High School, 1 Februari 2018
Hari ini adalah hari yang sangat berharga bagi gadis yang satu ini, kenapa tidak? Bisa kalian bayangkan jika kalian diterima sekolah di sekolah favorit? Terutama di kota Seoul yang megah ini, bagaimana tidak ia sangat senang.
Harinya benar benar berubah,semua orang disini terlihat tampan dan juga cantik, beruntung sekali ia disini, belum lagi teman temannya juga diterima disini, membuatnya semakin bahagia.
Wendy, Yeri, Irenne mereka sedari menginjakkan kaki di bangku sekolah menengah pertama, kini mereka kembali dipertemukan disekolah menengah atas yang sama.
Wendy mengedarkan pandangannya sebari mengagumi sekolah yang sangat megah dan luas ini, atensinya beralih pada seorang pria jangkung dan sangat tampan pria itu terasa sangat sempurna di mata Wendy, lihatlah postur tubuhnya yang sangat bodygoals itu, wendy benar benar tidak bisa memalingkan pandangannya.
kenapa bisa ada pria setampan itu disini -Wendy membatin.
Imagine itu sekolah bayangin aja Chanyeol lagi gitu:')
Pria yang sedang Wendy pandangi ternyata memandang kearahnya, dengan cepat Wendy memalingkan wajahnya yang pasti memerah sekarang.
Rasanya jantungnya berdetak sangat cepat lebih cepat dari biasanya, tatapan matanya yang langsung tertuju pada Wendy membuat dirinya salah tingkah begini.
Wendy segera berlalu dari tempat itu mengikuti kedua temannya. Tapi ia sempat mendengar teriakan dari seseorang yang tak jauh dibelakangnya, ia menoleh, setelah itu ia terus tersenyum kendati ia sempat mendengar nama pria yang ia sukai beberapa detik yang lalu.
Chanyeol -ucap batin Wendy, tak lupa senyuman yang sedari tadi tak pernah luntur dari wajahnya, semoga saja ia bisa dekat dengan Chanyeol fikirnya.
Beberapa bulan berlalu.
Hal yang Wendy harapkan sedari dulu terkabul, Chanyeol sudah dekat dengannya, jangan tanya bagaimana bahagianya dia, rasanya cinta dan kasih sayang pada Chanyeol semakin dalam, ia semakin menyukai Chanyeol hari demi harinya.
Sampai suatu saat ia sudah sangat dekat dengan Chanyeol, tapi Chanyeol agak sedikit berbeda, ia mulai resah apa Chanyeol akan menjauhi dirinya? Tidak-tidak bisa dibiarkan, hanya Wendy seorang yang berhak mendapatkan Chanyeol.
Ia mulai terobsesi dengan Chanyeol,rasanya ia tidak ingin Chanyeol jatuh ke tangan orang lain, ia tidak bisa membiarkan itu terjadi, jika perlu Wendy akan membunuhnya, siapapun itu, dia serius.
Ia mulai membenci semua wanita yang berusaha mendekati Chanyeol, pernah suatu saat ia sedang bersama Chanyeol ada seorang wanita yang Wendy juga tau sendiri ia sedang dekat dengan Chanyeol, lalu beberapa hari kemudian Gadis itu tidak pernah ada jika Wendy dan Chanyeol sedang bersama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Enemy In Love [END]
RomanceBahasa : Baku Strat : 15 Maret 2019 Finish. : 24 Maret 2020 Cover by: lalalizya [ NEW VERSION, ALUR CEPAT, SUDAH REVISI] Kisah cinta mereka berawal dari sebuah kejadian yang membuat salah satu diantara mereka kecewa, dan saat mereka bersama j...