8. Pertanyaan dan Jawaban

5.1K 381 19
                                    

Happy reading!

------------

Laura tidak punya banyak waktu untuk bersiap seperginya Jack setelah memberi tahu jika sepuluh menit lagi waktunya makan malam. Hanya dalam waktu singkat ia keluar dari kamar mandi setelah membersihkan diri, padahal kepalanya masih terasa sakit lantaran baru bangun tidur.

Karena tak ingin terlambat dan mengakibatkan masalah, ia bergegas membuka pintu kamar. Namun ia dikejutkan oleh keberadaan Nero di depannya.

“Aku menjemput Nona untuk pergi bersama,” ucap pria itu.

“Kau tahu di mana ruang makannya?”

Nero menggeleng. “Omega di ujung sana yang akan mengantar kita.”

Laura lantas mengikuti arah yang ditunjuk Nero dengan dagunya, di mana ada seorang omega muda yang telah menunggu mereka.

“Sebenarnya aku penasaran dengan Alpha pack ini. Apakah kau tahu sesuatu tentang dia?” Dalam perjalanan sambil mengikuti omega, Laura bertanya pelan pada Nero. Pria itu awalnya berhenti, tapi melangkah kembali karena mereka harus segera tiba di meja makan.

“Karena dia mate Nona?”

Mendengar itu Laura terkejut. Ia kebingungan mengapa Nero mengetahuinya sementara ia belum mengatakan apa pun. “Kau sudah tahu? Dari mana kau mengetahuinya? Wizard Eros?”

“Nona menyebutnya sendiri saat pertemuan pertama. Aku hanya mendengarnya.”

Laura lalu teringat saat menyebut kata mate ketika melihat Daniel pertama kali.

“Apa yang ingin Nona ketahui?”

Sejenak Laura melirik omega yang masih berjalan beberapa langkah di depan mereka. “Apakah pria itu telah memiliki mate sebelumnya? Danzell itu sungguh putranya? Lalu di mana ibunya? Apakah sudah mati?”

“Nona, apa kau merasa terbebani dengan hal itu?” tanya Nero seraya menghentikan langkahnya. Matanya menatap lekat pada Laura yang juga turut berhenti dengan ekspresi bingung.

“Entahlah. Hanya saja, kenapa mate-ku seseorang yang sudah pernah memiliki mate dan anak? Rasanya tidak adil.”

Nero menghela napas berat. Namun ucapan Laura sedikit membuatnya lega. Ditambah kebiasaan kecil Laura yang tidak pernah berubah. Selalu banyak bertanya ketika penasaran dengan sesuatu.

“Apa Nona sungguh tidak tahu apa pun tentang Alpha pack ini?”

“Aku bahkan tidak tahu jika dia masih tampak muda. Kupikir dia seperti ayah. Jadi saat bertemu dengannya tadi sore dan saat tahu dia mate-ku, aku tidak berpikir dia telah memiliki mate sebelumnya, bahkan seorang putra.”

“Membicarakan ini nanti saja. Lebih baik kita segera ke meja makan. Jangan sampai membuat masalah di hari pertama kita tinggal di sini. Nona tidak ingin membuat mereka menunggu, bukan?” ucap Nero setelah melihat omega yang juga berhenti dan menunggu dengan gelisah, sebab mereka sudah terlambat lebih dari tiga menit.

Ketika Laura dan Nero tiba di meja makan, sang penguasa kastil telah duduk di kursi tunggalnya, begitu juga Jack serta Danzell yang duduk di dekat sang Alpha.

TERRITORY OF A WEREWOLF : Luna Reincarnation [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang