Happy reading!
------------
Jack baru saja menyelesaikan pekerjaannya bersama Corwin di perbatasan. Saat tiba di kastil ia bergegas menemui Daniel. Tetapi ketika sampai di ruang kerja, ia tidak menemukan keberadaan sang Alpha, begitu juga di kamarnya saat ia mencari ke sana. Jack lalu memutuskan pergi ke galeri yang sering Daniel datangi bahkan telah dijadikan ruang kerja kedua.
Tiba di sana Jack berjalan dengan tenang. Saat hendak membuka pintu, ia mendengar suara dari dalam ruangan. Dua orang. Ia lantas mengurungkan niatnya untuk segera masuk.
“Dia tidak suka karena dulunya Jack adalah manusia. Manusia biasa yang diubah menjadi werewolf.”
Jack tetap diam mendengarkan. Ia bisa mengenali bahwa suara itu milik Daniel.
“Jadi, dia bukan werewolf murni?”
Tak ada jawaban dari Daniel yang Jack dengar. Justru suara perempuan tadilah yang kembali bertanya.
“Siapa yang telah mengubahnya?”
Jack menunggu. Ia mencoba memastikan lagi apa yang pernah ia tanyakan di masa lalu. Cukup lama sampai suara berikutnya terdengar.
“Aku.”
Mata Jack langsung terbuka lebar. Ia terkejut bukan main mendengar jawaban yang tidak pernah ia dengar sebelumnya atas pertanyaan yang sama. Hanya dengan satu kata itu, dunianya seakan runtuh. Pikiran Jack kacau karena begitu menyakitkan mengetahui kebenarannya sekarang.
Bagaimana bisa Daniel menyembunyikannya begitu lama?
Jack akhirnya membuka pintu. Matanya menatap Daniel yang sedang duduk di sofa bersama putri Alpha Davied dengan tak percaya.
“Alpha, jadi kaukah itu?”
Daniel berdiri, begitu juga Laura.
“Kapan kau kembali?”
“Aku bertanya, benarkah kau yang telah mengubahku?” Jack memperjelas pertanyaannya tanpa memedulikan pertanyaan sang Alpha.
Namun sepertinya Daniel tak berniat menjawab. Ia tetap diam selagi Jack menunggu dan Laura yang kebingungan dengan situasi di mana ia berada.
“Kau tidak ingin menjawabnya, Alpha? Sampai kapan kau ingin menyembunyikan kebenaran?”
Daniel masih diam saja.
“Kau keterlaluan. Aku sangat kecewa padamu.” Jack lantas pergi dari sana. Setidaknya ia telah mengetahui kenyataan bahwa Daniel-lah yang menjadikannya werewolf. Bukan rogue liar seperti yang pernah dikatakan Alpha Deavon.
Seperginya Jack, Daniel tampak menyesal. Menjadikan Jack werewolf dan membohonginya tentang kebenaran yang ingin pria itu tahu, benarkah ia sangat keterlaluan?
Kenapa ada banyak sekali penyesalan dalam hidupnya? Bukan hanya tentang Jack, tapi juga orangtuanya, Jia serta Danzell.
Seraya memeras dahi, Daniel terduduk di tempat semula. Ia bahkan tertunduk. Tidak tahu harus bagaimana.
“Alpha, apa yang terjadi? Mengapa Beta seperti itu?” tanya Laura seraya duduk kembali di samping sang Alpha. Ia kebingungan, terlihat dari kerutan di keningnya.
“Ceritanya panjang.” Daniel menjawab seraya mengangkat kepala. Menatap Laura. “Kau ingin mendengarnya?”
“Jika kau tidak keberatan mengatakannya.”
Melihat sang mate khawatir, Daniel justru lega. Setidaknya sekarang ada Laura di sisinya.
Ia kemudian menghela napas berat. Pandangannya mulai menerawang sebelum mulai bercerita.
KAMU SEDANG MEMBACA
TERRITORY OF A WEREWOLF : Luna Reincarnation [TAMAT]
WerewolfSUDAH TAMAT. Sequel dari TERRITORY OF A WEREWOLF : Fate as Luna. Yang belum membaca, diharapkan baca cerita sebelumnya! ___________ Laura Harrison, anak perempuan yang terlahir dari Alpha Bright Moon Pack 20 tahun lalu. Laura mengalami banyak hal ya...