7. Dialah Sang Mate yang Dicari

5.7K 381 11
                                    

Happy reading!

------------

Daniel yang duduk di sofa yang ada di pojok aula bersama dengan Jack, Danzell, dan juga Carlos mulai terlihat bosan. Sudah hampir lima menit ia duduk di sana untuk menyambut kedatangan putri Alpha Bright Moon Pack yang katanya sebentar lagi tiba.

“Sebaiknya kalian saja yang menyambut mereka. Aku masih ada pekerjaan yang harus diselesaikan.”

“Jangan begitu, Alpha. Apa jadinya jika Alpha Davied tahu? Dia pasti berpikir jika kau tidak serius menerima putrinya di sini.” Jack menanggapi. “Tunggulah sebentar lagi. Kurasa mereka sudah dekat.”

Daniel mendengkus kesal, tetapi kemudian dalam sekejap terdiam saat merasakan sesuatu yang aneh dan mencium aroma yang sangat memabukkan mengganggu penciumannya. Aroma yang sama persis seperti Jia dulu.

“Mate! Mate! Itu mate! Mate kita ada di sini, Daniel!”

Tak lama Daniel mendengar teriakkan Darren melalui mindlink-nya.

“Aku tidak percaya kita memiliki mate lain setelah kematian Jia. Apa ini nyata?”

Jack, Danzell dan Carlos menatap bingung, tapi pikiran mereka kompak mengatakan bahwa sang Alpha sedang berinteraksi dengan wolf-nya. Tak lama setelahnya Daniel bangkit berdiri dan segera membuka pintu utama yang besar, lalu berjalan keluar diikuti Jack serta yang lain.

Seketika Daniel menemukan tatapan terkejut dari perempuan yang diyakininya sebagai putri Davied. Laura Harrison. Perempuan yang memiliki aroma yang menggugah penciumannya.

Mereka berdua saling tatap. Daniel dengan tatapan tajamnya dan Laura dengan tatapan terkejut.

'Mate?' Daniel membatin. Pikirannya penuh tanda tanya. Tampak tak percaya.

Mate ....” Sedangkan Laura berbisik lirih. Ia seakan lupa dengan apa yang ia rasakan sebelumnya bahkan rasa pusingnya juga.

Nero yang berada di samping Laura langsung menoleh. Ekspresinya tampak terkejut mendengar kata mate. Ia tidak menduga akan secepat itu Laura menemukan mate-nya, padahal mereka baru saja tiba di Golden Moon Pack beberapa menit lalu.

Untuk memastikannya, tatapan Nero kembali ke depan sana. Ia melihat empat pria berjalan menghampiri mereka. Dua orang dengan wajah datar dan dua orang lagi dengan wajah cukup ramah.

“Alpha.” Panggilan kompak terdengar dari dua pria yang tiba bersama Laura dan Nero, diiringi dengan kepala menunduk saat Daniel berdiri di depan mereka. Keduanya lalu menyingkir, mempersilakan sang Alpha menyambut kedatangan tamu dari Bright Moon Pack.

“Jadi, kau putri Davied Harrison?” Daniel bertanya tanpa melepas tatapannya dari Laura. “Laura Harrison?”

Laura yang masih terpana akan ketampanan pria di depannya tetap diam, tidak menghiraukan apa yang baru saja Daniel tanyakan. Ia seakan tidak percaya jika mate-nya adalah seorang Alpha berkuasa di Golden Moon Pack yang terkenal hebat dan misterius. Tidak seperti bayangannya sejak beberapa hari terakhir. Ia mengira Alpha Golden Moon Pack menyeramkan.

Daniel yang heran mengernyit atas keterdiaman Laura, pun dengan Jack dan Danzell yang bertanya-tanya kenapa.

“Nona,” panggil Nero seraya menepuk pelan bahu Laura. Ia berharap sang nona berhenti termenung dan segera menjawab pertanyaan dari Daniel.

TERRITORY OF A WEREWOLF : Luna Reincarnation [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang