🌱 shopping with the gang

1K 145 19
                                    

Di hari terakhir UAS, murid-murid gak langsung dipulangin melainkan ada sosialisasi mengenai study tour nanti.

Iya, mereka mau study tour.

Yang cewek-cewek udah heboh banget pastinya, udah pada planning mau belanja bareng. Sedangkan yang basis cowok sih ngikut aja.

Pak Seno lagi ngasih list apa aja yang boleh dan gak boleh dibawa ke pesawat, dan baju apa aja yang harus mereka pake nanti.

Study tour berlangsung selama 6 hari, di Jogja dan Bali. Semuanya semangat banget dong soalnya 2 tempat itu kan emang selalu jadi idamannya banyak umat.

"Kita naik pesawat menuju Bali jam 11 siang, semuanya sudah harus kumpul di sekolah jam 7 pagi karena jam 8 bus sudah berangkat. Hari ketiga kita naik bus menuju Jogja, lalu naik bus lagi pulang ke Jakarta."

Kira-kira begitulah yang disampein Pak Seno, semuanya ngangguk-ngangguk doang. Setelah 1 jam, mereka dibubarin.

Karena study tour udah besok lusa, anak-anak IPS 4 mulai persiapan belanja ini itu.

Gak banyak sih, basis cewek rata-rata palingan beli softex dan obat-obatan, ada juga yang beli alat make up karena study tour adalah nama lain dari ajang cari jodoh. Kalo basis cowok cuma beli makanan doang.

Sampe saatnya tiba, hari ini adalah class day outnya IPS 4, mereka SEMUA rame-rame ke salah satu mall besar buat belanja.

Gak semua deh, Juwi gak ikut. Katanya Chacha sih tuh anak mau pergi sama temennya. Jadilah mereka 13 orang di mall, bikin pusat perhatian aja.

Tapi untungnya bukan 13 orang gerombol mulu kok. Mereka mencar sesuai kebutuhan masing-masing,

Anja dan Chacha lagi manicure,

Resya dan Haris belanja makanan bareng di supermarket,

Lia, Felix, dan Jusuf beli obat-obatan di watsons,

Desya dan Aji nemenin Calvin nyari sepatu,

Luna, Ino, dan Esa cuma muter-muter gak jelas aja. Sesekali nungguin Luna kalo ada yang mau dibeli.

Semuanya sibuk sendiri-sendiri, tapi yang paling memprihatinkan itu Calvin sih.

YA BAYANGIN AJA DITEMENIN SAMA DESYA DAN AJI YANG RIBUTNYA LUAR BIASA.

Bikin pusing.

Lagi asik nyari-nyari sepatu, Aji ngelihat sosok yang gak asing di pojokkan sana.

Cewek sama cowok, keduanya tinggi banget, bikin Aji minder sendiri. Tapi Aji langsung nyolek Desya dan berbisik,

"Des itu Juwi bukan sih?"

Desya si ratu julid langsung noleh dan bener aja. Di pojok sana ada Juwi yang lagi liat-liat sepatu sama satu orang cowok tinggi banget, ngelewatin Haris tingginya.

"Iya anjir, pantesan gak ikut sama kita. WOY JUWITA!" Seru Desya dan langsung ditampol sama Calvin soalnya kenceng banget woy! Padahal mereka juga gak begitu jauh jaraknya!

Juwi TENTU SAJA kaget lah. Soalnya waktu kemarin ini anak-anak rencananya bukan ke mall sini, tapi hari ini tiba-tiba aja ganti rencana.

"Eh kalian. Gue kira lo pada bukan kesini," Sapa Juwi ramah seperti biasanya.

"Iya ganti rencana, ke mall sana macet soalnya. Lu sama siapa?" Tanya Aji. KEPOOOO aja kalo urusan begini.

"Sama Arkan nih kenalin, temen gue. Dia lebih tua setahun dari kita," Juwi langsung nunjuk ke cowok tinggi di sebelahnya.

Wow, ganteng.

"Halo, Arkan," Kata cowok itu memperkenalkan diri.

Aji dan Calvin langsung ciut soalnya TINGGI BANGET. Di sebelahnya Juwi aja kadang berasa minder, ini di sebelah Arkan lagi.

Setelahnya mereka misah dan Juwi langsung melarikan diri dari mall itu sebelum ketemu sama anak lainnya.







Mahesa, monitor Mahesa.



Mahesa, monitor Mahesa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



























Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




















•••



Guys jadi aku awalnya udah mantep banget sama Esa-Juwi, tapi setelah liat ini..... jadi berubah pikiran......

 jadi berubah pikiran

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Young, Dumb, and PoorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang