kalian masih ada yg inget story ini gakk? setelah setaun hiatus, aku kangen nulis lagi HAHA. semoga masih bersedia buat baca ya :( enjoy!
•••
Karena tiba-tiba Desya ketemu sama temen-temen lamanya, cewek itu berakhir misah dari Anja, Jusuf, dan Esa. Ketiga orang itu juga males ngantre di Timezone.
Akhirnya Anja, Jusuf, dan Esa muter-muter di Stradivarius sampe tiba-tiba Anja pergi ke toilet. Berakhirlah Jusuf dan Esa nungguin cewek itu sambil beli Cold Stone karena yang namanya Bali, panas cuy.
Lagi sibuk nyari uang cash di dompet buat bayar es krimnya, tiba-tiba handphone Esa bunyi, ada telfon masuk dari Anja.
"Halo? Kenapa Ja?" Tanya Esa, tangan sebelahnya ngeluarin duit 100 ribuan dan nyerahin duit tersebut ke kasir.
"Sa gue mau minta tolong tapi lo harus lupain permintaan tolong gue ini buat selamanya," Jawab Anja dengan ABSURD, YA ESA BINGUNG LAH.
"Hah??????"
"Tolongin gueeeee, beliin pembalut... Gue udah nelfon cewek-cewek tadi tapi ga ada yg ngangkat anjingggg, gak guna semua," Kata Anja dengan suara memelas, setengah bisik-bisik karena takut kedengeran orang di sebelahnya.
Esa cuma bisa geleng-geleng kepala doang sambil misuh-misuh sendiri. Akhirnya dia nitipin es krimnya ke Jusuf dengan alasan mau beli minum sebentar, lalu pergi ke supermarket untuk beli pembalut.
Untungnya Esa pernah beliin pembalut untuk mamanya, jadi dia gak bingung lagi milihnya.
Setelah kelar beli pembalut, Esa langsung bergegas ke toilet karena gak mau bikin Anja lama nunggu.
Anja
gua di depan toilet cewek nih
readTiba-tiba Anja nongol dari balik pintu, dan Esa tetep nungguin di depan toilet.
5 menit kemudian Anja keluar dari toilet itu dan ngeliat Esa yang lagi nyender di tembok sambil main hp.
"Udah yuk," Kata Anja yang berujung ngagetin Esa sedikit.
Keadaan jadi awkward, Anja malu sendiri karena unexpectedly udah nyuruh Esa beliin pembalut, padahal Esanya juga santuy aja.
"Ga usah malu, normal kok," Kata Esa tiba-tiba. Anja cuma senyum renyah dan langsung jalan duluan buat nyari Jusuf.
Tapi Jusufnya gak ada.....
Padahal Esa inget banget dia ninggalin Jusuf di depan Cold Stone, tapi sekarang ga ada jejak cowok itu sama sekali. Akhirnya Esa inisiatif buat nelfon Jusuf, tapi ga diangkat.
Udah nyoba chat, ga dibales.
Ini bocah maunya apa sih.
"Dibales gak?" Tanya Anja ke Esa yang masih sibuk ngehubungin Jusuf. Masalahnya ini di pulau orang, kalo Jusuf ilang bisa gawat.
"Enggak, gimana nih?"
Anja cuma diem doang beberapa detik sampe akhirnya ngejawab,
"Ya udah gapapa, ga usah dicariin dulu."
•••
"Jadinya mau makan dimana???!?!?" Lia udah emosi sendiri karena udah 20 menit mereka muter-muter doang, mau makan tapi AJI RIBET BANGET JADI MANUSIA.
Awalnya Aji nyaranin di Pepperlunch, pas udah sampe di sana moodnya ilang, katanya pengen makan di Tutto Bono aja tapi di sana ga ada Tutto Bono???
Terus tiba-tiba pengen McD.
Sumpah ini Lia sama Felix pengen banget ngebuang Aji ke pantai di depan mall.
"Kitchenette aja yuk?" Usul Luna setelah kesel juga ngeliat si Aji yang labilnya kayak anak sd.
Akhirnya Aji setuju.
Emang the power of bucin.
•••
Setelah selesai nonton, mereka pesen grab untuk balik ke hotel karena udah mulai sore dan mereka udah harus di hotel sebelum jam 9 malem. Rempong banget pokoknya, ini semua akibat Jusuf yang ngotot mau beli action figure Thor dulu.
Tapi akhirnya balik juga kok.
Sampe hotel, semuanya langsung balik ke kamar masing-masing karena pada capek dan mau mandi.
Satu kamar isi 2-3 orang, dan beruntung Desya sekamar bareng Juwi Chacha, karena Juwi sama Chacha orangnya rapi banget. Kebayang gak kalo Desya sekamarnya sama Resya?
Selagi semuanya sibuk sama kegiatan masing-masing di kamar, ada 2 orang yang malah kabur nyari makan bareng di pinggir jalan.
Anja dan Esa.
•••
KAMU SEDANG MEMBACA
Young, Dumb, and Poor
Short StoryWe didn't even realize that we were making memories, we thought we were just having fun.