🌱 truth or dare

1.1K 180 7
                                    

Tempat tongkrongannya IPS 4 itu ada 5. Berdasarkan keseringan ditongkronginnya itu adalah,

1. Rumah Calvin, soalnya gede banget
2. Rumah Anja, soalnya ortunya baik
3. Rumah Ino, soalnya tinggal sendiri
4. Rumah Juwita, soalnya gede juga
5. Rumah Esa, soalnya banyak makanan

Dan dari antara 14 orang itu, Chacha dan Felix yang paling sering ga ikut ngumpul. Alesannya,

1. Mager
2. Jauh

Tapi kali ini emang lagi full team, semuanya ngumpul di rumah Anja.

"Gofood dong, laper," Usul Aji tiba-tiba. Daritadi mereka emang cuma ngobrol ga jelas aja sambil dengerin genjrengan gitarnya Jusuf.

"Pizza dong," Pinta Felix, cowok itu emang paling gercep kalo udah urusan makanan.

"Ya udah pizza kayak biasa ya gua pesen," Kata Luna volunteer mesenin pizza.

Setelah dipesen, mereka hening. Tiba-tiba Jusuf naruh gitarnya di samping Anja, "Tod yuk?"

"YOKKKK MAU GUA!!" Jawab Aji paling histeris sampai ditoyor sama Esa.

Yang lain setuju, akhirnya Desya ngambil botol dan mulai muter botol itu.

Resya kena, semuanya bahagia.

"LAH KOK GUE SIH!??" Protes Resya, padahal dia udah ga comment daritadi.

"Cepetan, truth or dare?" Tanya Ino.

"Dare lah!" Jawab Resya semangat, padahal baru aja protes.

"Tembak cowok yang lo suka!" Ujar Anja licik, soalnya dia paling tau tentang kisah cinta ga jelasnya Resya.

"BRENGSEKKK LO SUMPAHHH!!"

"IYA CEPET RES HAHAHAHAHAHA," Luna dan Desya ketawa bahagia banget, sedangkan Chacha dan Juwita bagian cengar-cengir soalnya ga begitu update sama yang beginian.

Aji, Felix, dan Jusuf senyam-senyum, Ino pura-pura shock, Calvin dan Esa ga ngerti karna sama kayak Juwita dan Chacha, sedangkan Haris dag dig dug ser.

Karna pada dasarnya ga tau malu, Resya langsung berdiri di antara temen-temennya yang lagi duduk bersila, kemudian jongkok di depan Haris supaya tinggi mereka sejajar.

"Woi, jadian yuk?"

"ANJAAAAAAAAAAAYYYYYY!!"

Semua yang ada di sana heboh, ga terkecuali Chacha dan Juwita yang biasanya diem doang, apalagi waktu Haris ngejawab,

"Yuk."

"LAH ANJIR JADIAN BENERAN NIH????" Tanya Resya histeris, kaget banget sama jawabannya Haris.

"Iya dong kan lu udah nembak, gua emang suka sama lu dari dulu kok," Jawab Haris sok kalem PADAHAL MAH...

"WOY PARAH PEJE KALI!!"
















Setelah selesai hebohnya, botol diputer lagi dan kali ini kena ke Jusuf. Sayangnya cowok itu cari aman dan milih truth.

Tapi Aji dengan bangsatnya nanya,

"LAGI SUKA SAMA SIAPA JUSUF NAGARAAA????"

Dan Jusuf dengan lebih bangsatnya jawab,

"SAMA NONA ANJANI DONGGGG."

Young, Dumb, and PoorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang