"Mau kemana Ji?" Tanya Haris bingung ketika ngeliat Aji pake jaket, siap keluar dari kamar mereka.
Aji nengok ke Haris sambil senyam-senyum sendiri. "Tebak gua mau ngapain," Kata Aji.
"Apaan? Ngepet?" Tanya Haris lagi. Emosi aja gitu karena si Aji malah basa-basi gak jelas.
Aji gak jawab melainkan tetep senyam senyum gak jelas. Ngeliat tingkah temennya, Haris tiba-tiba peka.
!!!!!
"Lu mau nembak ya!?" Seru Haris yang berhasil bikin Aji loncat-loncat sambil ketawa.
"BETOOOL MASBRO!!"
•••
Luna nih emosi banget.
Jam setengah 10 malem, Aji malah nyuruh dia ke kolam renang sendirian, padahal tadi cewek itu udah pewe rebahan di kamarnya bareng Anja.
Untung aja ada rasa, ups.
Masalahnya satu, ini hotel ribet banget nyeett jadinya Luna berakhir kesasar kesana kemari.
Baru aja mau ngabarin Aji kalo dia kesasar, seseorang noel pundak Luna dari belakang, berhasil ngebuat cewek itu kaget setengah mati dan siap buat nonjok.
Ternyata itu Aji....
Aji juga kesasar...
INI GIMANA SIH.
"Lu kesasar ya? Gua juga," Kata Aji kikuk sambil cengengesan sendiri.
Sumpah Luna bingung banget INI TUH SITUASI MACEM APAAAAA.
"Iya kesasar. Lagian lo ngapain sih manggil gue jam segini?" Tanya Luna sedikit ketus biarpun dia udah berusaha buat ramah.
Ngerti gak sih Aji tuh sekarang deg-degan parah. Jantungnya mau copoooooot!
"Gua pengen ngomong aja sih," Jawab Aji pelaaaaaaaan banget, tiba-tiba keringetan sendiri.
Sekarang mereka berdua lagi berdiri di koridor kamar hotel. Berdua doang. Ini kalo orang gak kenal ngeliat mereka, pasti udah mikir yang aneh-aneh deh.
"Ya udah apaan cepet? Gue ngantuk," Kata Luna lagi.
Aji diem doang, bener-bener bingung mau mulai darimana. Demi apapun yang namanya Ajinendra tuh GAK PERNAH NEMBAK CEWEK. Seriusan. Walaupun kakaknya playboy abis, dia gak pernah pacaran.
"Anu.. Gua mau nembak lu sih sebenernya, cuma bingung mau ngomongnya gimana," Kata Aji sambil ngegaruk rambutnya, tanpa ngeliat Luna sama sekali karena.... malu....
Luna gak jawab, dia bengong doang. BINGUNG BANGET INI APAAN SIHHHHHHHHHH please deh!
"Mau jadi cewek gua gak Lun?" Tanya Aji, kali ini sambil ngeliat matanya Luna.
Luna ambyar, pemirsa.
Di saat yang bersamaan, ada dua orang yang gak sengaja ngedenger mereka berdua dan daritadi nguping.
•••
The Barudaks (14)
Ino
Breaking news!!!Desya
AaaAaAAaa putra belalang kawin jatoOHIno
bukan itu anjingIno
GUA PUNYA HOT NEWS SIAPA MAU NYIMAK!?!?!?Resya
paan noResya
awas kalo gak penting lo ya monyetIno
serius ini hoooottt abizLia
apaaaJusuf
apaan cepetIno
bentarIno
gua tunggu tersangkanya keluar duluResya
APAAN SIH CEPETIno
oke okeIno
ADA YANG UDAH JADIAN @Aji @LunaCalvin
lemes banget tuh mulut njingDesya
SERIUSS??????Haris
WKWKKWKWKWKWKKWKWKWKKWKWKWKWKWKKWJusuf
anjing wkwkwkwkkw cepet jugaChacha
seriusannn????Aji
HALO SODARA SODARAAji
mampus lu pada yang jomblo selama study tourAji
gua sih udah punya cewekJuwita
congrats, peje @AjiAnja
lah anjeng pantesan gue ditinggal sama LunaFelix
IYA BENER PEJE CUK @Aji @LunaLia
sumpah wkwkkwkw kaget banget"Tuh Cal, si Aji aja udah nembak. Lu kapan?"
"Berisik lu."
•••
KAMU SEDANG MEMBACA
Young, Dumb, and Poor
Historia CortaWe didn't even realize that we were making memories, we thought we were just having fun.