🌱 duo kebo

289 66 21
                                    

Sebuah kesalahan terbesar itu adalah naroh Haris dan Aji di satu kamar. Kenapa?

Soalnya mereka gak bisa bangun pagi.

Bus bakal berangkat menuju museum Antonio Blanco jam 9, dan ini udah 8.50 TAPI MEREKA BERDUA BELOM BANGUN JUGA.

Belom bangun, mandi, siap-siap, breakfast, KDHDKHDKSJDK.

"WOY HARIS AJI BANGUN!!!"

Daritadi kamar mereka udah digedor-gedor sama Jusuf dan Felix, sampe akhirnya Haris bangun dan ngecek hp.

8.52

"Ji anjing bangun cuk telat!!!" Haris langsung loncat dari tempat tidurnya dan ngebangunin Aji dengan kasar.

Setelah Aji mulai sadar, Haris ngebukain pintu kamarnya yang udah digedor mulu.

"Gila lu berdua udah jam segini!!" Omel Felix begitu ngeliat Haris yang masih berantakkan, dan mukanya juga masih bantal.

Tanpa ngehirauin Felix, Haris cepet-cepet cuci muka dan ganti baju. Sedangkan Aji yang sama paniknya langsung ngobrak-ngabrik koper nyari jas almamaternya.

Masih sibuk siap-siap, Lia dateng buat ngecek mereka karena mereka udah harus berangkat.

"Guys udah belom?" Tanya Lia yang tiba-tiba muncul di ambang pintu, pas banget waktu Aji lagi ga pake baju dan cuma pake celana doang.

"Ji lo belom mandi??!?" Semprot cewek itu begitu ngeliat Aji rambutnya masih berantakkan, dan masih ribet nyari-nyari baju study tournya.

Sedangkan Haris udah nemu bajunya dan lagi ganti baju di toilet.

Ngeliat Felix dan Jusuf yang sama sekali gak guna, Lia langsung jalan masuk ke kamar itu lalu bantuin Aji nyari baju. "Cuci muka sana, gue yang cariin bajunya!" Kata Lia galak.

Aji akhirnya nurut aja SOALNYA UDAH TELATTTTT.






•••







Jam 9.11, akhirnya semua murid XI IPS 4 udah siap. Aji dan Haris berakhir makan pop mie di dalem bus, tentu aja Resya nyomot mienya Haris.

Sebagai pasangan baru, Aji duduk di sebelah Luna sambil cengar-cengir sendiri, sedangkan Lunanya masih malu.

Ngerti gak sih ini anak satu kelas masih belom biasa sama keadaan dimana udah ada dari antara mereka yang jadian?

"Oke anak-anak sekarang kita akan melakukan perjalanan menuju museum Antonio Blanco. Kurang lebih perjalanan kita akan makan waktu satu setengah jam, jadi kalian bisa santai dulu," Kata Pak Arya selaku tour guide mereka dari depan bus dengan mic.

Semuanya iya-iya aja, ada yang lanjut tidur, ada yang masih sibuk nyeruput pop mie, ada yang lanjut dandan, ada yang lagi telfonan, dan ada juga yang lagi nguping orang telfonan.

Juwita yang duduknya sebelahan sama Chacha sekarang lagi sibuk ngabarin Arkan kalo dia baru masuk bus.

"Udah makan kan?" Tanya Arkan di seberang sana.

"Udah kok."

"By the way lu dicariin sama nyokap, katanya mau diajak shopping minggu depan pas lu balik dari Bali."

"Okayy bisa, entar kabarin aja ya."

Juwi sibuk telfonan, Felix sibuk nguping untuk laporan ke Esa.

Ceritanya teamwork.

"Guys ada yang bawa permen karet gakk??" Seru Chacha, kepalanya nongol dari samping kursi.

"Calvin bawa Cha!" Jawab Ino dengan lantang, padahal Calvinnya juga lagi pake earphone.

"Oper dong No," Pinta Chacha.

"Sini lu tukeran tempat aja, gua mau ngobrol bentar sama Juwi," Kata Ino dengan kampretnya. Mereka semua yang ngedenger itu udah senyam-senyum sendiri karena tau kalo ini cuma akal-akalannya Ino doang.

Akhirnya Chacha dan Ino beneran tukeran tempat duduk. Juwi ketawa sendiri ngeliat temennya segampang itu dikerjain, sedangkan Calvin?

Cowok itu bingung begitu ngeliat Chacha duduk di sebelahnya karena dia daritadi masih dengerin lagu.

"Kok lu di sini Cha?" Tanya Calvin, dalem hati mah udah dag dig dug sendiri.

"Disuruh tukeran sama Ino. Bagi permen karet dong?"

Calvin sebenernya paling ga suka kalo ada orang yang minta permennya, tapi karena ini Chacha, Calvin langsung nyerahin 1 pack ke cewek itu.







"Juw make up-in gua dong?" Pinta Ino.

Akhirnya Juwi beneran ngegambar alisnya Ino.

Young, Dumb, and PoorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang