Besok class meeting. Lomba yang bakal diadain untuk CM tahun ini ada lomba masak, lomba basket, dan lomba nyanyi. Cowok-cowok IPS 4 pastinya udah siap untuk tanding, Lia yang notabene perwakilan lomba nyanyi juga ga perlu latihan lagi lah ya.
Nah, Chacha ini yang masih bingung. Boro-boro beli bahan, mikir makanannya aja belom.
"Terus gue harus buat apa donggg?????" Rengek Chacha yang berhasil ngebuat Anja pusing sendiri.
"Katanya es buah?" Tanya Esa.
"Ya kali es buah beneran???"
"Bikin dawet aja Cha, gampang," Usul Aji yang tumben banget berguna.
Chacha mikir sebentar. Iya juga sih, dawet kan gampang tinggal beli yang instan, nanti buat makanannya tinggal masak nasi goreng.
"Ya udah cendol aja ya? Yang penting partisipasi kan?" Tanya Chacha, kayaknya udah bener-bener ga peduli mau kalah juga.
Sekelas ngangguk, mau ngasih saran yang lain juga ga enak sama Chacha yang orangnya ga suka repot.
•••
Tadinya Juwi udah mau nemenin Chacha buat pergi belanja bahan besok, tapi cewek itu tiba-tiba ada urusan sama mamanya. Berakhirlah Chacha muter-muter sendirian di supermarket sendirian sekarang.
Lagi asik milih telur, handphonenya bunyi.
18.49
The Barudaks (14)
Aji
Ada yg lagi nganggur gaAji
Permisi bapak ibu yang terhormat mohon bantuannya gua gabut banget anjeeeeengggg @Kirino @Calvin Antares @Lia Saputri @Mahesa @Chacha @Juwita @Jusuf @Luna @Desya @Felixiano @Naresya @Anjani @HarisCalvin Antares
Lagi di luarNaresya
Sini nyusul gue @AjiAji
Lu dimana? @NaresyaNaresya
Cerephil sama HarisAji
Bangsat ogah gua jadi nyamukLia Saputri
Lagi lesAji
Sok pinter lu ah @Lia SaputriLia Saputri
Ye asuChacha
Kenapa Ji? Sini nyusul gue @AjiAji
Dimanaaa ibu @ChachaChacha
Supermarket depan skolah, sini gue sendirian nihAji
Meluncur ✈️Setelahnya Aji beneran nyusul Chacha, kebetulan rumahnya deket dari sekolah. Pas sampe, Chachanya lagi ngambil dawet instan di salah satu rak.
"Woi!" Seru Aji, niatnya mau ngagetin tapi gagal.
"Gabut banget sih lo?"
"Iya Cha bosen gua orang rumah pada keluar."
Setelahnya Aji mulai curhat dari a-z, sedangkan Chacha anteng aja ngedengerin sambil dorong trolley sekalian belanja keperluannya sendiri.
Sampe akhirnya dia mampir di rak pembalut, Aji dengan begonya belom sadar juga karena keasikkan cerita.
"Terus ya Cha, gua kemaren tuh bingung sendiri ja- LAH KOK KE TEMPAT SOFTEK SIH??"
Ngedenger Aji protes kenceng banget, Chacha langsung jinjit demi ngebungkam mulut Aji.
"Diem sih lo anjir berisik bener!" Omel Chacha.
Setelahnya Chacha ngambil salah satu merk softex dan jalan ke kasir, masih diekorin sama Aji.
Selesai bayar, Aji malah ngide ngajak makan. Chacha sih iya aja toh dia lagi laper, belom makan sore ini.
Setelah debat panjang lebar antara Aji yang pengen makan di yoshinoya, sedangkan Chacha pengen makan di warteg, akhirnya cewek itu ngalah soalnya Aji bacot banget.
Kebetulan Chacha bawa mobil, jadi dia naruh semua belanjaannya di mobil dan naik motor Aji ke yoshinoya di daerah rumah Luna.
Jalanan ga macet tapi panas banget. Chacha jadi nyesel, harusnya tadi bawa mobil aja kalo kayak gini.
Sampai sana mereka cuma makan biasa doang, ya sambil ngobrol dikit sih.
Selesai makan, Aji mulai cerita lagi. Emang kalo sama Aji tuh ga akan kehabisan topik, itu anak bawel banget soalnya.
"Cha kayaknya Luna demen deh sama gua," Kata Aji tiba-tiba yang bikin Chacha hampir kesedak.
"Hah gimana?"
"Soalnya gua lagi deketin Luna nih hehe, terus kayaknya dia udah mulai suka sama gua hehehehehehe."
"APAAN SIH JI KOK GUE BARU TAU???"
"Ya emang gua baru ngasih tau lu doang!"
"Ih sumpah seneng deh gua sama yang ginian!!!"
Aji senyum-senyum doang, seneng akhirnya bisa cerita juga tentang dia mau ngedeketin Luna.
Tapi tiba-tiba dia nanya,
"Si Calvin gimana?"
Chacha bingung,
"Gimana apanya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Young, Dumb, and Poor
Kısa HikayeWe didn't even realize that we were making memories, we thought we were just having fun.