🌱 another freaking mess

232 48 19
                                    

time skip

Setelah 6 hari study tour, akhirnya mereka sampe juga di Jakarta. Sekitar jam 11 siang bus IPS 4 udah sampe di sekolah dan masing-masing dari mereka udah pada dijemput.

Sisa Desya, Anja, dan Ino doang yang masih nunggu jemputan.

"Lu pada dijemput siapa?" Tanya Ino, sebenernya sih basa-basi doang biar gak hening banget.

"Nyokap kayaknya, tau deh udah dimana," Jawab Anja sebel. Soalnya tadi sih katanya mamanya udah deket, tapi gak nyampe-nyampe. Kalo gini kan mending naik grab??

"Lo sendiri ngapain dah No?" Tanya Desya balik. Soalnya Ino tuh tinggal sendiri, mau nunggu dijemput siapa coba?

"Ya nungguin elu," Jawab Ino enteng.

Desya diem doang padahal otaknya udah travelling kemana-mana.

"Ekhem."

Anja sengaja berdeham kecil supaya gak awkward aja, lagian Ino kalo ngemodus ga tau situasi banget.

Gak lama kemudian nyokapnya Anja nongol pake mobil fortuner putih, heboh banget gayanya setelah ngeliat putri satu-satunya setelah 6 hari gak ketemu.

"Gue balik dulu ya," Kata Anja kemudian ngangkat kopernya dan masukkin hpnya ke dalem tas.

"Tiati Jaa!" Desya dadah-dadah ke Anja terus senyum lebar banget.

"Lu kapan dijemputnya?" Tanya Ino.

"Kakak gue udah deket kok," Jawab Desya.

"Ya udah nebeng."

?????????

Jadi Ino bukan modus, tapi mau nebeng aja soalnya rumah mereka searah.

Atau modus juga? Gak ada yang tau.




•••




Ternyata yang hari ini dugem bukan Chacha Juwi dan Lia doang, tapi Haris, Calvin, dan Ino juga udah ada janji sama Raka dan yang lainnya buat ke Fable.

Ceritanya si Jeremy lagi open table, makanya rame.

Seperti biasa, suasana club malem selalu heboh, rame, dan berisik. Lia lagi asik joget-joget bareng Chacha dan Talia di depan, sedangkan Juwi di toilet.

Setelah capek, Chacha balik ke tablenya dan lanjut minum, disusul sama Lia.

"Jangan terlalu mabok ya lo anjir gue gak ngegotong," Kata Lia. Ngeri aja liat Chacha daritadi minum kayak gak ada obat.

Chacha mah iya-iya aja, masih tipsy.

Setelah bosen mereka lanjut joget lagi di depan, kali ini gak sengaja papasan sama Haris dan Ino.

"Lahh ada si curut??" Seru Ino begitu ngeliat mukanya Lia, Chacha gak keliatan soalnya pendek wkwkkwkwkw.



Sekarang udah jam setengah 2, keadaan makin riuh. Talia udah 'mati' karena dasarnya itu anak emang gak kuat minum.

Ino, dan Calvin yang tadinya misah, sekarang jadi gabung bareng Chacha dan Lia karena itu dua anak udah mabok gak jelas, harus dijagain. Temen-temennya yang lain kayak Kirana dan Angela Lau udah ngilang.

Gini nih yang gak bener, datengnya bareng tapi di dalem malah misah.

Masalahnya cuma satu,

Young, Dumb, and PoorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang