🌱 holiday yuk!

257 56 20
                                    

The Barudaks (14)

Aji
dua tiga kacang goreng

Aji
siapa yang mau nitip cireng?

Ino
guaaaaaa

Desya
GUE MAU

Felix
Esa Jusuf gua mau

Aji
siape lagi


"Pada mau cireng gak?" Tanya Desya setelah ngeliat tawarannya Aji.

"Gueee mau," Jawab Lia dan Chacha barengan.

"Lo mau Juw?" Tanya Desya, Juwi ngegeleng aja, lagi diet.

"Anja?"

"Mau, jangan pedes ya."

The Barudaks (14)

Desya
tambah 3 lagi @Aji

Resya
gue sama Haris mau dongggg

Aji
mau gak? @Calvin

Calvin
gua skip dulu, mau nganter nyokap



Jadi mereka lagi pada ngumpul di rumahnya Ino, libur kenaikkan kelas udah mulai, yang artinya sebentar lagi mereka naik kelas 3.

Begitu ngeliat Calvin gak dateng, Chacha tuh langsung kayak, yah..

Tapi ya bodo amat sih, tapi rada gimana aja gitu.

"Tumben diet Juw?" Tanya Ino. Biasanya Juwi kalo urusan makanan gercep banget, padahal badannya ya juga tetep segitu-segitu aja.

"Mau ada pemotretan dia, biasa seleb," Bukannya Juwi, tapi Anja yang jawab. Mereka ketawa-ketawa aja dengernya.

Iya, jadi sejak iseng main tiktok, karirnya Juwi mulai melesat karena salah satu videonya dia lagi ngedance iseng viral. Sejak itu followersnya nambah terus-terusan dan endorsenya dimana-mana.

Oke balik ke rumah Ino.

Sekarang mereka lagi nyantai di ruang tamu karena kamarnya Ino berantakkan banget, biasa lah ya namanya juga anak laki tinggal sendiri.

Kenapa Ino gak ngekos aja?

Gini, Ino gak ngekos karena dulu eyangnya punya rumah di Jakarta. Karena eyang udah gak ada, akhirnya keluarga mereka pindah ke Medan. Waktu itu Ino kelas 3 SMP dan udah mau UN, jadinya dia tetep si Jakarta dan tinggal di rumah eyang. Waktu itu sih bareng kakaknya yang cewek, tapi sejak tahun lalu kakaknya nikah dan pindah ke Singapore, jadilah Ino tinggal sendirian.

"No buset kulkas lo kosong gini??" Seru Desya begitu ngebuka kulkas Ino yang BENERAN KOSONG, cuma ada botol aqua 1 biji yang sisa setengah.

"Iya gua belom belanja, males," Jawab Ino. Anaknya lagi sibuk main ps sama Jusuf.

"PERMESEEEE CIRENG DATAAAANGGGG!!!!"

Tiba-tiba kedengeran suara motor masuk plus suara super kenceng yang udah pasti suaranya Aji.

Herannya kok Luna gak budeg ya?

Beberapa menit kemudian Resya dan Haris juga dateng.

Udah deh tuh pada lupa dunia semua kalo ada cireng.








•••








Setelah berjam-jam gak ngapa-ngapain, akhirnya yang cewek-cewek mulai bosen juga.

"Sumpah gabut banget," Keluh Resya. Beneran segabut itu, liburan kali ini tuh rasanya boseeeeeen banget.

"Ini pada gak keluar negri kan ya bulan ini?" Tanya Felix random, semuanya ngegeleng.


"Singapore yuk?"








•••









"Woy Cal kita pada mau ke Singapore minggu depan, gimana?"

"Atur aja."

Young, Dumb, and PoorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang