🌱 bali!

911 130 7
                                    

"BAAAALIIII!!!!"

"Gak usah norak," Omel Chacha begitu mereka sampe di terminal kedatangan bandara Ngurah Rai.

ABISNYA SEBEL BANGET DARITADI HEBOH MULU.

"Ya abisnya gue gak pernah kesini Cha!!!" Kilah Resya, berusaha untuk ngebela dirinya sendiri.

Chacha nyerah lah, susah urusannya kalo udah sama Resya si ratu bacot, "Yis plis cewek lo dibekep aja."

"Sirik banget sih jomblo? Woy Cal tembak lah mumpung di Bali nih, kendOr banget lo???"

Akhirnya Haris ngebekep mulut Resya beneran.




•••



Hari pertama mereka gak ada jadwal, melainkan langsung ke hotel dan free time sampe jam 11 malem karena penerbangannya dibagi jadi 3 kloter.

Lia ngerasa beruntung banget mereka dapet kloter pertama, yang artinya bisa jalan-jalan sampe puas, besok-besok pasti dikekang soalnya!!!

Sekarang mereka semua lagi leha-leha di kamarnya Ino, maunya pesen pizza tadi tapi nanti aja deh masih kenyang.

"Guys Omnia yuk?" Ajak Calvin yang baru aja gabung, daritadi sibuk beresin koper di kamarnya.

"Lagi rame gak sih hari gini?" Tanya Chacha, kebetulan sempet beberapa kali ke sana.

"Hari kerja, jam kerja, harusnya sih sepi kalo berangkat sekarang," Jawab Juwi yang lagi mojok sambil ngecas hape.

"Mahal begoooo emangnya dompet kita setebel dompet lo???" Protes Desya yang juga emang pernah tinggal di Bali dulu, emosi duluan soalnya Omnia emang mahal.

"Apaan sih itu tempat dugem?"

"Kayak bar gitu, ada poolnya juga. Mahal lah anjeng biar bisa diem di sofa bed buat 4-5 orang aja min order sejuta apa 2 juta dah gue lupa," Jelas Desya sambil misuh-misuh.

"Ya udah ngapain dong? Atau mau nonton? Ada Godzilla sama John Wick," Tanya Lia ngeliat-liat jadwal bioskop di hpnya.

"END GAME DONG PLEASE GUA BELOM NONTON!!!"

"Telat Lix, udah basi."

Felix langsung :  (

"Ya udah lah yuk John Wick aja," Ucap Lia menengahi, bacot banget abisnya, pusing.

"Yang ikut acung tangan!" Seru Resya yang TUMBEN banget berguna di saat kayak gini.

Semuanya acung tangan, bahkan Chacha Juwi yang paling langka buat ikut jalan-jalan juga kali ini memutuskan buat ikut, Lia seneng!!!

"Okaay gue order ya."

"Lah emang kita ber-14 kesana naik apa? Grab!" Seru Felix gak jelas banget sumpah, nanya sendiri, jawab sendiri.

Akhirnya group trip mereka di Bali terjalankan









•••








Mereka lagi di salah satu mall yang besar di Bali, Beachwalk. BENER-BENER GAK NYANGKA KALO MALLNYA TERBUKA DAN SEBERANGAN SAMA PANTAI, Luna udah misuh-misuh sendiri soalnya dia lagi pake sweater, panas cuy.

"Lepas aja sweater lu?" Usul Aji dengan otak kosongnya.

"Ya ntar bugil dong goblok lu!" Bukannya Luna, malah Desya yang berakhir ngejawab dan mukul kepala Aji.

"Gengs ini nonton masih sejam lagi kan? Gua mau jalan dulu sama ibu kos," Kata Haris tiba-tiba. Yang lain ngangguk aja, biarin itu dua curut berduaan.

Pelan-pelan semuanya mulai misah dan nikmatin mall ini sendiri-sendiri. Kayak Haris dan Resya yang sibuk keliling, Lia, Luna, Felix, dan Aji nyari makan, Anja, Desya, Jusuf, dan Esa beli main timezone, dan kombinasi paling aneh yaitu Ino dan Calvin nemenin Chacha Juwi liat baju.

"Lo berdua kenapa ngekor mulu deh buset??" Tanya Juwi bingung sendiri, soalnya mereka aja jarang ngobrol, lah sekarang malah kayak buntut.

"Bosen kita Juw, kan sekali-sekali ngekorin cewek famous," Jawab Ino ngasal. Tapi Juwi udah ada feeling sih kalo ini mah modusannya Calvin aja supaya bisa deket-deket Chacha.

Sedangkan Chacha sendiri gak ambil pusing, dia sibuk main hp daritadi.

"Juw si Arkan ngechat mulu nih," Protes Chacha yang langsung ngebuat telinga Calvin melebar. Cowok ngechat Chacha? Tujuannya apa!?

"Oh iya gue belom bales chatnya tadi!"

"Cepetan bales, pusing gue cowok lo bacot banget," Kata Chacha lagi, Calvin langsung lega. : D

"Gua kira lu sama Esa dah Juw?" Tanya Ino, kepo aja emang dasarnya lambe turah.

Juwi ketawa garing banget sedangkan Chacha nahan ekspresinya. "Hah kok Esa sih? Enggak lah."


"Enggak nolak maksud lu?'








Sementara di sisi lain, Esa lagi pusing ngehadapin Anja dan Jusuf.








•••

Young, Dumb, and PoorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang