Warning:TYPO
©MK
Happy reading kuy!!
'COCOK'
Empat huruf kapital yang sanggup membuat sasuke menitikan air mata.kebenaranya kedua anak itu memanglah anak saauke.rasa bahagia membuncah di dada sasuke,ia tidak pernah bahagia sedemikian ini.
Ini nyata bukan sekedar ilusi ataupun mimpi yang membawanya terbang."cepat beritau mereka ne"sasuke menolehkan kepalanya pada naruto,wajah itu terlalau mirip dengan wanita pujaanya"tapi-"menepuk pundak sasuke,memberikan semangat bahwa ia ini akan berjalan baik"sudah terlalu lama kau membuat mereka menunggu"kelopak sewarna salju itu menutup bayang bayang akan opini menma dan boruto menolaknya tak bisa sasuke hindari,sejujurnya dulu ialah yang membuang mereka dan tidak menginginkan benihnya tumbuh.malu sasuke sungguh malu sekaligus benci pada dirinya yang naif."oi teme,jangan berputus asa seperti bukan sasuke yang biasa aku kenal saja"Naruto berucap dengan nada mencemooh,lalu menepuk nepuk punggung sasuke bak menyemangati pada teman yang sudah lama kenal"tsk,usuratonkachi"sasuke berdecak tanda tak suka,naruto tersenyum lebar menampilkan deretan gigi rapihnya"hee~,kau tidak sopan sekali pada kakak iparmu ini teme!"hah benar juga pria di sebelahnya ini kakak iparnya,pikir sasuke"jangan memasang raut muka seperti itu,jelek sekali"ah,apa perlu ku kecup lagi!?"ucap naruto sambil menempelkan telunjuknya di bibir tipis sasuke.sasuke berdiri dari duduknya"dalam mimpimu!"desis sakuke,tapi tak memungkiri rasa malu mengingat pertama merasakan bibir chery naruto,hatinya menolak tapi tidak dengan tubuhnya 'sial'rutuk sasuke dalam hati.Naruto tertawa terbahak bahak sungguh reaksi yang sasuke berikan jauh dari ekspetasi yang naruto buat"hey bercanda!aku mana mungkin melakukanya"bohong naruto.naruto ingin mengecup lagi bibir tipis itu.ingin menyentuh rahang sasuke,merengkuhnya hanya untuk naruto seorang.sungguh munafik bukan?.
"Sasuke-kun" panggil Hinata pada 'adik iparnya'.seharusnya.
"Nee-san apa kabar?""Aku baik,bagaimana denganmu?"
"Jauh lebih baik" hinata sedikit melirik naruto
"Kenalkan nee-san,dia naruto temanku" naruto tersenyum charming,kemudian membungkukan badanya"naruto desu yoroshikuonegaishimasu"
"Naruto-kun,aku hinata istri dari kakak sasuke uchiha itachi"
"Uchiha itachi" beo naruto,tawa anggun kemudian naruto dengar
"Memangnya kenapa dobe?" tanya sasuke penasaran
"Apa kau tak tau dia pengusaha tersukses dengan usia yang di bilang masih muda"ujar naruto terkagum kagum"cih,biasa saja" entah mengapa sasuke tak suka dengan nada memuja naruto pada kakanya"aku masih ada pekerjaan,permisi"
"Nee-san,sampaikan salamku pada aniki" hinata mengangguk,kemudian melenggang pergi meninggalkan adik iparnya.Berjalan tergesa gesa,tapi wajah ayu hinata menampilkan senyum yang menawan,karna ia akan membawa berita bahagia untuk keluarga besar uchiha.masuk kedalam mobil.menyalakan kontak mesin,sekarang tujuanya adalah sharinggan corp.tempat suaminya bekerja.
Mamasuki loby perusahaan sharinggan,semua pegawai menundukan kepala pada hinata.
Setelah sampai di ruang suaminya hinata mendudukan dirinya di sofa yang ada di ruang direktur utama.Itaci terheran,ada apakah gerangan sehingga tak henti hentinya tersenyum.itachi kemudian duduk di sebelah sang istri.mengecup ujung bibir merah hinata.
"Ada apa hm?" tanya itachi penasaran"aku bertemu dengan sasuke-kun,ia menitipkan salam untukmu"hinata terkikik melihat ekspresi bingung itachi,keriput yang melintang di ujung mata itachi mungkin akan cepat bertambah jika seperti itu setiap harinya"itu sudah biasa"ujar itachi,seraya mencubit gemas hidung mancung hinata"aku tau anata,tapi aku yakin secepatnya sasuke akan kembali menjadi uchiha dan membawa uchiha yang lain juga"itachi menatap tak percaya pada hinata,meminta penjelasan lebih konkret"sasuke sudah menemukan anaknya"itachi terperangah tidak bisa menyembunyikan keterkejutanya"kau serius?"tanya itachi antusias,hinata menganggukan kepala"aku sempat melihat hasil tes DNA milik sasuke,kore"hinata menyodorkan dua kertas"kau mengkopinya?"alis itachi mengkerut,ah sungguh perempuan yang nakal.pikir itachi__________________________
Ruang makan di mansion uciha seperti biasa hening dan khidmat.tidak ada yang bersuara.hanya dentingan sendok dan garpuh,
Uchiha itachi yeng pertama menyelesaikan makanya,berdehem.tentu semua mata tertuju pada lelaki berkucir rendah itu.
"Apa yang membuatmu bahagia?" sang ayang yang pertama bersua.fugaku tau betul peringai putranya,termasuk si bungsu yang sebenarnya sangat ia rindukan.
"Apa aku punya toutou lagi heh?" goda shisui putra sulung itachi.
"Tidak,hanya saja" jeda.itachi melirik mikoto dan fugaku secara bergantian"mungkin adiku akan membawa cucu untuk kalian"Tbc
Oke maaf para readers,up-nya lama and sedikit,
Makasih yang masih baca fic ini
Saya terharuHabisnya hpku sudah berenang dan mengalami masa masa koma.
Huhuhuhu
See U next chap
KAMU SEDANG MEMBACA
ButterFLY(SasuNaru)
Fanfiction"Kupu kupu,saat kau tak acuh ia akan menghinggapimu,saat kau ingin menangkapnya kupu kupu itu terbang tinggi sulit untuk kau gapai" Lari dari masalah tidak akan ada jalan keluarnya.kecuali jalan buntu setelah itu memilih mati.Roda kehidupan pasti be...