8. Prince Callen

7.2K 463 27
                                    

🌼🌼🌼

"Ciyeee kokoh jadi pangeraann

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ciyeee kokoh jadi pangeraann..." seruan ejekan Charlotte terdengar hingga keseluruh rumah.

Pagi minggu yang cukup bising sedang terjadi di kediaman keluarga Sanjaya.

"Diem dong mei, sana gih pergi dulu, kokoh mau latihan." usir Callen pada adiknya.

"Nggak mau, meimei mau lihat koh Callen latihan."

Lalu tak lama Kevin datang, "biar lebih menjiwai latihan mending anggap meimei sebagai putrinya koh."

Mata Charlotte berbinar, "meimei mau jadi putri, meimei punya mahkota!" serunya sambil berdiri dan melompat-lompat.

"Aduuh papa, jangan ngomong gitu, nanti meimei beneran pengen ikut latihan bareng Callen." protes Callen.

Kevin yang merasa diprotes sang anak hanya bisa menggidikkan bahunya.

Clarissa datang sambil membawa cemilan untuk Callen, "kenapa pada ngumpul disini semua sih?" tanyanya pada Kevin.

"Mama meimei mau ikut koh Callen latihan, kata papa nanti meimei jadi putrinya, iya kan koh?"

Callen pun menatap jengkel ke arah Kevin karena papanya lah yang membuat Charlotte berhasil menganggu latihannya.

***

Dua hari yang lalu Callen mengabarkan pada orang tuanya jika dirinya terpilih memerankan pangeran dalam acara amal yang dilakukan oleh sekolahnya.

Sekolahnya akan menampilkan drama disney berjudul Putri salju. Disana Callen harus menghafalkan beberapa baris naskah dan juga berlatih agar bisa membawakan peran dengan baik, namun sejak ia bercerita tentang tugas dramanya, saat itu pula Charlotte seakan ekor yang selalu mengikuti kemanapun ia pergi.

"Mei kokoh cuma mau ke toilet, nggak usah diikutin." protes Callen.

"Ya udah meimei tunggu didepan toilet." sahut Charlotte.

Entah sejak kapan Charlotte bahagia saat Callen mengajaknya latihan, Callen seakan membuat seolah-olah Charlottelah yang berperan sebagai Putri salju.

Seperti halnya sekarang, saat jam sudah menunjukkan pukul 11 siang Callen masih sibuk berlatih diruang tengah.

"Mei kamu abis makan apel itu harusnya pingsan." tegur Callen pada Charlotte.

"Meimei nanti pingsan kok, tapi tunggu abisin apelnya dulu." sanggah Charlotte.

"Ya mana ada Putri salju pingsannya ngabisin apel dulu mei." Clarissa juga ikut menyanggah.

Trouble's Family ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang