41. Episode Kesekian

5K 414 45
                                    

🌼🌼🌼

"Mamaa, kepangin rambut meimei doong

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Mamaa, kepangin rambut meimei doong.."

"Boleh, sini sayang rambutnya.." Clarissa mulai menyisir dan mengepang rambut Charlotte dengan rapi, "naah selesaaii..." serunya sambil tersenyum cerah.

Charlotte meraba rambutnya dan tersenyum puas, "makasih mama.." katanya sambil hendak berdiri.

"Eeiits mau kemana?"

Charlotte menatap Clarissa, "mau main sama kokoh."

Clarissa menggelengkan kepalanya pelan, "gantian dong mei, rambut mama juga mau dikepangin sama meimei."

Charlotte menatap Clarissa dengan mata lebarnya, ditangannya sudah ada ikat rambut dan sisir, bahkan posisi duduk Clarissa sudah membelakanginya.

"Tapikan ma, meimei nggak bisa ngepang, rambut mama kebanyakan." keluh Charlotte.

Clarissa menoleh, "kan meimei belum pernah nyoba ngepang rambut mama, udah dicoba dulu."

Penerima virus drama Clarissa pertama adalah si Charlotte. Di pagi hari setelah selesai mandi, ia meminta Clarissa untuk mengepang rambutnya, alhasil Clarissa juga memintanya untuk mengepang rambutnya.

Kesialan Charlotte berakhir, kini virus drama merambah kepada Callen.

Callen datang saat Clarissa sibuk membaca majalah di ruang tengah.

"Mama.."

Clarissa mendongak, "ya sayang.."

"Callen mau waffle ma.."

Clarissa menutup majalahnya, "ya udah mama bikinin ya.."

Sesampainya di dapur, Clarissa mulai sibuk membuat cemilan sore untuk kedua anaknya, setelah selesai ia juga menemani Callen dan Charlotte lahap memakan wafflenya.

Tandas waffle dipiring, Charlotte langsung ngacir keluar ruang makan sedangkan Clarissa menahan Callen.

"Kenapa ma?" tanya Callen.

"Koh, mama mau dibikinin roti panggang selai nanas koh."

Callen menghela nafasnya pelan, "ya udah Callen bikinin ya.."

Callen pun mulai sibuk dengan roti panggangnya, setelah selesai mengerjakan apa yang diinginkan oleh Clarissa, Callen pun juga ikut ngacir keluar ruang makan meninggalkan Clarissa yang fokus dengan rotinya.

Dua anaknya sudah menjadi korban virus dramanya Clarissa, kini setelah roti panggangnya habis, Kevin datang menghampirinya sambil memeluk.

"Sore cantik.." sapa Kevin.

Clarissa tersipu, "aku nggak harus balas pake 'sore jelek' kan?"

"Lah kok jelek, kan aku ganteng."

Trouble's Family ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang