🌼🌼🌼
"kamu pagi-pagi gini mau ajak aku kemana?"
"Mau ke rumah kak Claris, kita jemput Callen sama Charlotte terus bawa mereka jalan."
Kening Chrysan menyerngit, "emang koh Kevin sama ci Cla mau kemana?"
"Katanya mau bawa ke rumah sakit, karna ini weekend jadi koh Kevin minta aku buat ngajak anak-anak jalan." jelas Aldo lagi.
Chrysan mengangguk dan mulai memasang searbeltnya. Aldo kini mulai mengemudikan mobilnya dengan kecepatan sedang.
Masih dalam suasana hening, kini Chrysan mencoba membangun topik pembicaraan ringan dengan kekasihnya.
"Do..."
Aldo menoleh kilat, "hhmm.."
"Ci cla mau periksa kandungan ya, kalo dihitung-hitung udah lumayan ya sekarang, masuk berapa bulan sih tepatnya?" tanya Chrysan dengan tanpa bebannya.
Aldo terlihat diam sejenak sebelum ia menghela nafas pelan, "kak Cla keguguran babe."
Mendengar kalimat yang diucapkan Aldo, Chrysan pun sontak menoleh dengan dahi mengerut, "keguguran? Kapan?"
Aldo mengangkat bahunya tanda tak tau, "tepatnya kapan aku nggak tau, aku nggak berani nanya juga."
Chrysan masih memasang wajah sedih dan prihatin, "iya sih, buat wanita yang keguguran emang sebaiknya jangan pernah menanyakan tentang apa yang sudah terjadi, psikisnya masih rentan."
"Makanya itu, kata koh Kevin juga kak Cla sempat mengurung diri beberapa hari."
"Oh ya, terus sekarang gimana, udah baikan?"
Aldo menoleh kearah pacarnya lalu tersenyum kecil, tangan kirinya mendarat mengenggam tangan Chrysan erat, "katanya sekarang udah nggak papa."
Chrysan ikut menggenggam tangan Aldo tak kalah erat dengan kedua tangannya, "aku percaya kak Cla kuat, kita juga harus yakin kalo Tuhan ngasih ujian itu nggak pernah melampaui batas hambaNya."
Aldo kembali mengangguk sambil tersenyum kecil, "kamu benar sayang, cukup percaya kalo kita kuat, maka semuanya pasti lebih mudah."
***
Sementara dikediaman keluarga Sanjaya, Kevin kini tengah sibuk menyiapkan sarapan dibantu dengan Clarissa yang memaksa Kevin untuk mengizinkannya mengerjakan sesuatu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Trouble's Family ✔️
Fanfiction(FOLLOW SEBELUM BACA) (COMPLETE) Bacanya mulai Stupid Romance > Sanjaya's Diary > Trouble Family 🍀🍀🍀 Keluarga adalah sapu tangan untuk air mata. Keluarga adalah bahu ternyaman untuk bersandar. Keluarga adalah diary tempat dimana semua dapat k...