🌼🌼🌼
"Vin boleh ya, kan anak-anak masih liburan, kamu juga kan mau pergi ke China buat turnamen, masa kami diem-diem di rumah."
Clarissa mengeluh sambil bermanja-manja dilengan sang suami.
"Enggak cla, aku nanti kepikiran kalo kamu jalan nggak sama aku." sahut Kevin.
"Tapi kan aku nggak cuma bertiga sama Callen meimei, aku bareng Anne juga, sama Aster juga kok, kita nggak jauh, di Bali doang."
Kevin menoleh menatap datar Clarissa, "Jakarta-Bali kamu fikir dekat? Aku mending nganter kamu ke Banyuwangi daripada ngasih izin kamu liburan sendiri ke Bali."
Clarissa mulai merajuk, "masa iya 2 hari lalu dari Banyuwangi besok mau dianter lagi kesana, bosen kali vin." ucapnya sambil masih menekuk wajah.
"Ya udah makanya dirumah aja, aku juga pergi nggak lama, cuma seminggu."
"Kamu pergi seminggu, aku sama anak-anak liburannya cuma 4 hari, ayolaaahh viinn..." bujuk Clarissa keras.
Kevin lebih memilih diam daripada mengatakan sesuatu dan itu berhasil membuat Clarissa kesal, ia pun beranjak dari ruang tengah lalu berjalan ke kamar Charlotte dan merebahkan tubuhnya kasur.
"Meii, papa bikin mama kesel mei.." adu Clarissa pada anak bungsunya.
Charlotte yang tadinya sibuk bermain boneka kini menoleh pada Clarissa.
"Mama diapain sama papa?" tanyanya khawatir.
"Papa bikin mama sedih mei."
"Papa?"
"Hhmm.." angguk Clarissa.
"Kenapa?"
"Mama mau ajak meimei sama kokoh liburan sama ci Aster, masa kata papa nggak boleh."
Kening Charlotte mulai mengerut, ia pun mulai mendengus sebal lalu turun daru kasur dan berjalan keluar kamarnya.
Melihat reaksi Charlotte sesuai ekspektasinya, Clarissa pun tersenyum dan berseru senang, "yeesss, rasain lo tengil.."
***
Keluar dari kamar, bukannya menghampiri Kevin, Charlotte malah menghampiri Callen di kamarnya.
"KOKOOHH!!" teriaknya memanggil Callen sambil membuka kencang pintu kamar Callen.
KAMU SEDANG MEMBACA
Trouble's Family ✔️
Fanfiction(FOLLOW SEBELUM BACA) (COMPLETE) Bacanya mulai Stupid Romance > Sanjaya's Diary > Trouble Family 🍀🍀🍀 Keluarga adalah sapu tangan untuk air mata. Keluarga adalah bahu ternyaman untuk bersandar. Keluarga adalah diary tempat dimana semua dapat k...