🌼🌼🌼
"Meimei nggak mau sekolah, meimei ngambek!"
"Ya udah kalo nggak mau sekolah, terus kamu maunya hari ini ngapain?"
"Meimei mau dirumah aja pokoknya."
"Nggak takut emang sendirian? papa sama mama mau pergi, kokoh juga sekolah."
"Biarin!"
"Ya udah kalo mau di rumah, nanti kalo lapar masak sendiri ya.."
Gadis kecil itu semakin sengit menatap mamanya, "mama nggak sayang sama meimei." katanya dengan mata yang mulai berair.
Sementara Clarissa hanya menghembuskan nafasnya pelan sambil menghampiri Putri bungsunya tersebut.
"Emang kamu kenapa sih mei, kok dari bangun tidur marah-marah?" tanya Clarissa lembut sambil mengusap Puncak kepala Charlotte.
Karena merasa masih jengkel, Charlotte pun hanya memalingkan wajah dan juga tubuhnya menghindar dari Clarissa.
Tak lama setelahnya Kevin datang menghampiri, "kenapa lagi sih duo baper kayaknya seru banget sayang-sayangan." katanya dengan niat bergurau.
"Berantem, ini kami lagi cekcok, dibilang sayang-sayangan, gimana sih." sahut Clarissa yang juga ikut terbawa jengkel pada sang suami.
Callen berjalan mendekat sambil merapikan dasi seragamnya, "masih ngambek mei?"
Charlotte menatap Callen sebal, "abis mama nyebelin."
Clarissa semakin heran, ia bahkan mulai mengingat-ingat apa saja yang sudah ia lakukan sepanjang pagi ini hingga Charlotte kesal padanya.
"Emang mama salah apa sih mei, kok diambekin kayak gini?" tanya Clarissa penasaran.
"Meimei mimpi mama ninggalin dia pergi ke Mall sendirian, makanya waktu bangun dia nangis terus katanya bilang sebel sama mama." jelas Callen.
Kevin langsung tertawa, "ya ampun meii mmeeii, kenapa kesal dimimpi dibawa sampai bangun sih."
Sementara Clarissa hanya bisa mendengus pelan, "kirain ngambeknya karna apa, ternyata cuma karna mimpi."
***
"Kamu jadi pergi sama temen-temen pelatnas?"
Kevin mengangguk, "abis nganter Callen aku mau ke asrama terus siangnya mau ngumpul, kenapa emangnya?" tanya Kevin.
"Bawa meimei ya vin, soalnya hari ini aku sama Namira mau pergi ke pabrik susu sapi buat cek calon pemasok untuk restoran."
KAMU SEDANG MEMBACA
Trouble's Family ✔️
Fanfiction(FOLLOW SEBELUM BACA) (COMPLETE) Bacanya mulai Stupid Romance > Sanjaya's Diary > Trouble Family 🍀🍀🍀 Keluarga adalah sapu tangan untuk air mata. Keluarga adalah bahu ternyaman untuk bersandar. Keluarga adalah diary tempat dimana semua dapat k...