🍀🍀🍀
"MAMA DASI CALLEN MANA?"
"KAOS KAKI MEIMEI DITARUH DIMANA MAMA?"
"SAYAAANG! LIHAT CELANA JERSEY AKU YANG BIRU NGGAK?"
Clarissa yang masih sibuk di dapur tak menghiraukan satupun teriakan dari masing-masing sudut kamar, baik dari Kevin, Callen, ataupun meimei.
Karena merasa tak dihiraukan, kini semua yang bertanya sambil berteriak keluar kamar masing-masing lalu berjalan ke arah dapur.
Merasa jika ia ditatap 3 orang dari arah belakang, Clarissa pun menoleh, "Apa?"
"Dasi kokoh!"
"Kaos kaki unicorn meimei juga."
"Sama celana Jersey biru aku?"
Clarissa menghela nafasnya pelan dan kemudian mematikan kompornya. Ia berjalan mendekat hingga berdiri tepat didepan suami serta kedua anaknya.
"Dengerin mama baik-baik okey, mama cuma ngasih tau sekali."
Semua tampak serius menatap Clarissa.
"Kokoh dasinya ada di lemari kamu dilaci no 2 sebelah kanan, cari ditumpukan pakaian dalam atas kamu."
Callen mengangguk lalu bergegas berlari ke kamar.
"Kaos kaki meimei ada di lemari pakaian meimei juga paling bawah, kalo nggak ada bisa cari dikeranjang cucian, siapa tau mama lupa nyuci." Meimei pun ikut berlari ke kamar setelahnya.
"Kalo aku?"
Clarissa mengangkat satu alisnya, "kamu mau kemana makai Jersey biru?"
"Lah kan aku mau packing yang, besok udah harus ke Malaysia."
Clarissa lagi-lagi mengembuskan nafasnya pelan, "kamu pakai Jersey merah, udah nggak make biru lagi, lupa?"
Kevin seketika menepuk dahinya, "ah iya Jersey baru aku lupa, tengkyu sayang.."
Melihat semuanya sudah berlari ke kamar, untuk kesekian kalinya Clarissa menghela nafasnya sambil menggeleng pelan.
"Apa yang bisa kalian lakukan tanpa Tuhan dan aku?"
Warning typo!
---
-Cast-
KAMU SEDANG MEMBACA
Trouble's Family ✔️
Fanfic(FOLLOW SEBELUM BACA) (COMPLETE) Bacanya mulai Stupid Romance > Sanjaya's Diary > Trouble Family 🍀🍀🍀 Keluarga adalah sapu tangan untuk air mata. Keluarga adalah bahu ternyaman untuk bersandar. Keluarga adalah diary tempat dimana semua dapat k...