🌼🌼🌼
"Pa, mama kenapa sih kok dari tadi ngomel terus?" tanya Callen pada Kevin yang saat ini tengah sibuk menyiapkan sarapan.
"Sakit perut kali koh." sahut Kevin singkat.
"Bukan sakit perut papa, tapi leher mama yang sakit." Charlotte datang lalu duduk di kursi ruang makan.
"Sakit leher?"
Charlotte mengangguk, "iya koh, soalnya meimei denger tadi mama muntah-muntah."
Callen pun mengerutkan keningnya menatap Kevin. Faham jika tatapan Callen seolah menuntut penjelasan, Kevin pun menghela nafas kemudian berhenti mengolesi selai pada roti.
"Koh mei, sebenarnya mama sama papa punya kabar bahagia buat kalian." Kevin mulai bercerita dengan mode serius.
Callen dan Charlotte pun mendengarkan dengan seksama.
"Kabar bahagia apa?" tanya Charlotte sambil mengunyah roti tawarnya.
Kevin menatap lekat kedua anaknya tersebut sebelum mengatakan kabar gembira, "kalian bakal punya adik lagi." kata Kevin sambil tersenyum.
Callen melengkungkan bibirnya keatas sementara Charlotte mengernyitkan keningnya.
"Lagi?" sahut Charlotte seolah ia terkejut dengan kabar yang dibawa oleh Kevin.
Callen sontak menoleh, "lagi? Emang kapan kamu punya adik?"
Charlotte terkekeh, "oiya ya koh, kan meimei adik, jadi meimei harusnya senang kalo mau punya adik?"
"Ya harus seneng dong mei, artinya rumah kita bakalan makin rame." Kevin menyahut dengan semangat.
"Berarti kita harus kasih hadiah dong buat mama, kan mama udah bikin kita semua seneng." Callen dengan radar kepedulian tingginya terhadap orang terdekat mulai aktif.
"Hadiah?"
"Hhmm.." Callen mengangguk, "hadiah semacam pesta kecil buat mama mungkin." sarannya lagi.
"Wah boleh tuh koh, mumpung kita libur, serunya ngapain ya?"
"Berenang aja pa.." Charlotte membawa kecintaannya terhadap air sebagai saran pesta kecil untuk Clarissa.
Kevin dan Callen pun sontak menoleh datar.
"Ngapain sih berenang segala, seneng banget main basah-basahan." sahut Callen sinis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Trouble's Family ✔️
Fiksi Penggemar(FOLLOW SEBELUM BACA) (COMPLETE) Bacanya mulai Stupid Romance > Sanjaya's Diary > Trouble Family 🍀🍀🍀 Keluarga adalah sapu tangan untuk air mata. Keluarga adalah bahu ternyaman untuk bersandar. Keluarga adalah diary tempat dimana semua dapat k...