BALAPAN l2l

38.6K 459 15
                                    

Jangan menantangku, jika kalian tidak ingin malu

~Kevin Reinagra

***

Sekarang Natasya sudah berada di sekolah, tepat pukul tujuh. Tapi Natasya santai santai saja, toh dia sudah berada di dalam sekolah. Sayangnya Natasya hampir saja terjatuh saat kakinya menginjak tali sepatunya sendiri yang ntah sejak kapan terlepas.

Tapi kenapa dirinya tak mencium lantai? Natasya membuka perlahan matanya dan mendapati Kevin sedang tersenyum miring melihat dirinya. Natasya langsung berdiri dan menatap Kevin dengan tatapan sinis.

Tapi Kevin malah menatap Natasya seakan ini adalah mangsa paginya. Sebelum terjadi kejadian seperti kemarin, Natasya berlari duluan menuju kelasnya. Kevin malah menahan tawanya melihat reaksi wanita yang kemarin ia permainkan itu.

Natasya masuk ke dalam kelasnya yang untungnya tidak ada guru, mungkin kelas XI IPS 3 sedang free class. Natasya disambut oleh kedua sahabatnya.

"Yaampun Sya lo bisa ngubah kebiasaan lo yang satu ini nggak si?"

"Kebiasaan apaan Ngel?"

"Menurut lo?" Natasya mengedikkan bahunya "ya telat lah oon" Angel menjitak kepala Natasya pelan.

"Lo cerita ke kita kita pada Sya, kenapa lo ke kamar mandi lama banget kemaren?"

Oh shit batin Natasya, harus beralasan apa dia kali ini.

"I..itu perut gue mules banget kemaren" Rani memicingkan matanya curiga "ga bohong kan lo Sya?"

"Ya nggak la Ran, mana pernah gue bohong sama kalian pada"

Percakapan ringan terus berlanjut hingga bel istirahat membuyarkan ketiganya. "Kita ke kantin apa rooftoop nih?" tanya Angel

"Rooftoop aja gimana, kita juga udah lama ga kesana" jawab Natasya.

"Yaudah kita cuss"

Ketiga bad girls itu pergi meninggalkan kelas menuju rooftoop. Karena Angel mempunyau kunci cadangan rooftoop. Ingat tidak sembarang orang bisa kesini, hanya orang orang yang berani menghadapi masalah saja.

Ketiganya sudah menginjakkan kaki di rooftoop, Rani dan Angel sudah mengeluarkan sebatang rokok dan menyulutnya dengan api. Sedangkan Natasya, ia tidak terbiasa mengonsumsi rokok, ia lebih suka ngevape.

Siapa sih yang tidak kenal dengan ketiganya, walaupun di luar sekolah, ketiga cewe bad ini terkenal, dan cukup ditakuti. Apalagi ketiga most wanted itu, siapa lagi kalau bukan Kevin, Rasta, Aril.

Ya mereka bertiga terkenal karena kenakalannya. Juga, dengan Kevin sebagai ketuanya jika mereka bertiga sedang berantem dengan sekolah lain, atau balapan malam dengan musuh bebuyutannya.

Kevin mempunyai banyak musuh, didunia perbalapannya ia memiliki geng bernama TRAVIS dengan lambang bulan sabit dan pedang. Mereka juga bermusuhan dengan Tomi dan Rafael.

Sedangkan musuh sekolahnya adalah SMA fonsta. Yang notabenya adalah SMA tetangga. Mereka bertiga tidak takut dengan hukuman, tidak takut dengan siapapun, dan tidak takut untuk mati.

"Eh Sya lo gamau nyobak ni rokok? Masa ngevape mulu" tawar Angel.

"Lo tau kan Ran, gue dulu nyoba rokok kaya gimana?"

Ya Natasya dulu pernah mencoba sebatang rokok, tapi Natasya langsung terbatuk batuk dan sakit hingga seminggu.

Rani dan Angel kontan tertawa mengingat kejadian itu. Sungguh Natasya waktu itu seperti ingin mati saja, kata Natasya jika dirinya mencoba lagi, sama saja dengan dirinya ingin mati. Karena Natasya jika sudah menghisap rokok, tenggorokannya serasa terbarkar.

Bad Boy mesum VS Bad Girl lENDlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang