Di kantin ketiga most wanted boy sedang makan beberapa camilan. Dan Aril tiba tiba melihat sosok Natasya yang baru saja memasuki kantin.
"Vin tu cewek menarik juga ya"
"Sapa?" tanya Kevin yang masih asik dengan ponselnya.
"Natasya" mendengar nama Natasya Kevin langsung mendongak dan melihat kemana arah Aril dan Rasta melihat.
"Lo bisa dapetin dia nggak Vin?" goda Rasta "Ya bisa lah. Mana ada seorang Kevin nggak bisa naklukin cewe"
"Yaudah pacarin aja dia"
"Oke, besok Natasya sudah ada dipelukan gue" jawab Kevin sangat yakin. Ia melirik ke arah Natasya sambil tersenyum mesum.
Sedangkan di meja Natasya, mereka bertiga membahas tentang clubing "kapan kita ke club lagi?" tanya Angel yang diangguki oleh Rini.
"Iya, masa jarang banget kita nginjek sana lagi"
"Kalian berdua tenang aja, tunggu bokap gue kerja lagi. Ntar kita langsung cuss pergi kesana" jawab Natasya sambil menyeruput milkshake coklat nya.
"Yaudah kita tunggu kapan waktunya. And gue gasabar nyobain vodka kesukaan gue" kata Angel.
"Kalo gue gasabar denger jdam jdum musik disana" kata Rini. lantas ketiganya tertawa bareng.
🐻🐻🐻
Bel pulang sekolah berbunyi, tapi seperti biasa Natasya dan kedua sahabatnya tidak langsung keluar. Mereka masih menunggu lima menit setelahnya.
"Gue nebeng lo ya Sya. Mobil gue di rumah sakit" kata Rani.
"Bengkel kali" jawab Angel membenarkan ucapan Rani.
"Lha tadi lo naek apaan emang ke sekolah" tanya Natasya sambil mencangklong tas sekolahnya di pundak sebelah kiri.
"Naik taksi. Sumpa tu taksi jalannya kaya siput, ga omes gue"
"Yaudah kuy. Koridor udah sepi tuh" ketiganya keluar kelas dan langsung menuju parkiran. Angel sudah masuk duluan ke mobil merahnya.
Sedangkan Natasya masih sibuk mencari kunci mobilnya di saku rok. "Lho Ran kunci mobil gue kemana ya"
"Kok lo malah nanya ke gue si Sya, emang gue cenayang. Yang punya mobil juga elo"
"Bentar deh, gue balik ke kelas dulu" Natasya langsung berlari menuju kelasnya. Tapi saat ia berlari ada yang memanggil namanya, membuat gadis bertubuh seksi ini berhenti.
"Ini kunci mobil lo kan?" tanya Kevin sambil menjulurkan sebuah kunci mobil.
"Kok bisa ada di lo?"
"Jatuh tadi" Natasya langsung menyambar kunci mobilnya, tanpa mengucap terimakasih Natasya langsung berlari ke arah parkiran, dimana mobilnya berada.
"Gimana ketemu?" tanya Rani yang dibalas anggukan oleh Natasya. Kedua mobil merah putih ini meninggalkan kawasan sekolah.
Natasya mengendarai mobilnya menuju rumah Rani seperti orang kesetanan, langsung was wus was wus, nyelip kanan kiri, klakson sana sini. Tapi Rani ia malah senang dan menyuruh Natasya untuk menambah kecepatan.
"Gas terus Sya"
Tapi di tengah jalan ia hampir saja menabrak sebuah pengemudi sepeda motor, jika sepeda motor itu mengolengkan sepedanya ke kanan menabrak trotoar.
"Astaga" pekik keduanya. Natasya langsung membuka sealt beltnya dan turun, mengecek keadaan si pengendara.
"Mas mas" panggil Natasya sambil menngoyang goyangkan bahu pengemudi ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy mesum VS Bad Girl lENDl
RomanceHarap bijak memilih cerita! Cerita ini ada yang mengandung unsur 18+ tapi hanya di beberapa bagian. Jika kalian masih penasaran sama alur cerita, bisa kalian skip dibagian mesumnya *** Natasya, cewe nakal yang selalu membikin masalah baru di sekolah...