Setelah beberapa menit heejin menaiki bus dengaan kegiatan monotonnya yaitu mendengaarkan musik dan melamun melihat keadaaan luar bus,akhirnya heejin sampai dirumahnya.
"Aku pulang"ujar heejin malas.
"Kau sudah pulang ya,makan dulu sayang"ujar seseorang perempuan yang tidak terlalu tua yang heejin panggil eomma.
"Ok aku akan ganti baju"ujar heejin lalu pergi kekamarnya.
Heejin memang termasuk dari keluarga kaya raya bisnis papahnya dimana mana. Tetapi eommanya tetap sama dia ingin memasak makanan untuk anaknya sendiri padahal sudah dikelilingi banyak pembantu yang siap 24 jam untuk keluarga nya
~~|~~
Setelah sampai di kamar yang besar ,heejin melempar tas dan membantingkan tubuh nya di kasur berukuran besar.
"Untuk apa senang karena kaya tapi menyedihkan "ujar heejin sambil tersenyum sinis melihat kearah langit langit.
Karena tidak ingin mengecewakan eommanya akhirnya heejin bergegas mengganti bajunya dengan baju yang ia pakai dirumah dan turun kelantai satu untuk makan siang dengan eomma.
Saat dibawah ternyata eommanya sedang menunggu heejin dimeja makan dengan santai.
"Kenapa eomma tidak makan?" tanya heejin dengan lembut tetapi singkat membuat eommanya tersenyum kepadanya
"eomma menunggu heejin,cepat makan sebelum makananya dingin sayang" sambil mengusap rambut heejin lembut.
Akhirnya mereka memakan makanan mereka masing-masing dengan tenang. Jujur inilah yang membuat heejin tenang dan nyaman dekat dengan eommanya.
"Sayang appa hari ini pergi ke jepang untuk bisnis ,jika ingin meminta sesuatu telepon appa ya sayang"Heejin hanya menghela Nafasnya
Bagaimana tidak appanya baru saja pergi dari aussie dan kembali hanya beberapa jam saja,tetapi ia sudah harus pergi kembali.
"Tidak aku tidak mau apa apa"Ujar heejin.
"Baiklah ,maaf sayang," balas eomma heejin yang tau suasana anaknya menjadi berubah kacau karenanya.
"karena apa eomma meminta maaf"tanya heejin berhati-hati
" karena menghancurkan moodmu hari ini" sambil tersenyum kearah heejin.
"Tidak juga baiklah minta appa membawakan hwang hyunjin stray kids aku akan memaafkanmu eomma" ujar heejin asal asalan dan itu tidak membuatnya tidak merasa kaget dengan kelakuan hayalan anaknya terhadap idolanya itu.
"Kamu itu mau kau apakan dia disini sayang" sambil tersenyum
"Mau aku jadikan teman hidup" jawab heejin dengan tetap muka dingin Dan datar tetapi eommanya ingin tertawa terbahak bahak.
"Dasar" jawab mamah heejin sambil menoyor kepala anak perempuan nya itu.
Asik bercanda ria(hanya eomma heejin yang tertawa, heejin tidak). Rupanya ada seorang namja yang bertubuh tinggi berumur lebih tua darinya menghampiri mereka dengan muka khasnya yang dingin dan datar bahkan tidak memperdulikan apa yang terjadi disekitarnya.
"kau pulang?" tanya heejin,tetapi tidak ada jawaban orang yang diajak bicara malah asik makanya. Itu adalah hal biasa bagi seorang heejin, membuat heejin menyesal bertanya pada namja yang sekarang duduk didepannya.
"Bukumu ada di kamarku cepat kau ambil atau kubakar" ujar namja itu kepada heejin. Jujur heejin agak senang padahal nada yang dilontarkan nada mengancam bagaimana tidak karena namja didepanya mau berbicara panjang padanya. Biasanya boro boro paling hm,ya,gak.
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET *Hyunjin&heejin*✔
FanfictionKisah seorang gadis bernama Heejin yang memiliki rahasia masa lalu membuat seorang hyunjin penasaran dibuatnya 352019-12102019