Kringggg
Bel alarm heejin berbunyi dengan keras. Heejin masih merasa tidak ingin bangun karena insomnia nya tapi ia harus pergi ke sekolah karena setelah pulang sekolah ia akan ke perpustakaan kota karena sudah berjanji dengan kim semalam
Saat sudah siap ia akhirnya turun kelantai bawah untuk sarapan bersama eommanya.
"Pagi eomma"ujar heejin datar.
"Pagi sayang, makan dulu deh"ujar eomma heejin dan dibalas anggukan olehnya.
"Pagi somayyy"ujar heejin ke somi yang sedang duduk dimeja makan.
"Bagaimana keadaannya somi eomma"tanya heejin .
"Lebih baik jangan lupa banyak ajak bicara"ujar eomma heejin dan dijawab anggukan oleh heejin.
"Aku nanti pergi ke perpustakaan sama temen"ujar heejin.
"Ya sudah hati-hati"ujar eomma heejin.
"Kalo gtu ak pergi udah telat. Bye som"ujar heejin dan berpamitan ke eommanya.
~~|~~
Saat di sekolah heejin langsung mengambil buku untuk pelajaran yang akan berlangsung tak berselang lama memang bel berbunyi dan tepat hyunjin, felix, han,dan juga In baru berangkat.
"Tumben baru dateng"ujar hyunjin.
"Kok tau"ujar heejin bingung.
"Gue liat lo turun dari mobil"ujar hyunjin lagi.
"Gue semalam maraton drakor gara-gara insomnia gue. Untung gak telat."ujar heejin .
"Makanya usahain tidur."ujar hyunjin sambil mengelus rambut heejin dan heejin merasa nyaman saat ini karena didekat hyunjin
"Ekhmmm klo mau pacaran dan modus diluar atau mau saya tampar pakek dolar"ujar pak suho yang sudah masuk kekelas dari tadi membuat satu kelas tertawa
"Saya mau dong ditampar pakek dolar mayan tambah holkay saya pak"ujar hyunjin dengan dantai dan langsung dicubit oleh heejin.
"SAKIT JIN"ujar hyunjin sambil memegang bekas cubitan.
"Klo mau keluar ya keluar aja"ujar heejin.
"Kan mayan jin dapet duit gitu"ujar hyunjin dan dibalas cubitan oleh heejin.
"Akhhh sakit jin"Ujar hyunjin sambil memegang bekas cubitan heejin.
"Sudah kita mulai pelajaran"ujar pak suho yang baik hati tapi sombong. Upss.
Setelah beberapa jam mereka mengikuti pelajaran bukan bukan malah mendengar curahan hati pak suho yang bingung kenapa semakin kaya dan bingung mau diapain uangnya. Akhirnya bel pun berbunyi.
"Ok anak-anak pelajaran kali ini selesai dan saya ingin,kalian merangkum bab 3 dan cari referensi diluar ok"ujar pak suho.
"Baik pak"ujar semua murid.
"Aduh gue lupa"ujar heejin sambil memukul kepalanya.
"Kenapa jin"ujar hyunjin ikut bingung.
"Itu somi pesen gue buku apa ya ? Gue lupa"ujar heejin.
"Oh gtu,gmn klo gue temenin deh, sekalian cari refrensi buat ngrangkum bab ini."ujar hyunjin.
"Ya udah boleh deh. Sekalian aja kebetulan gue ajak kim"ujar heejin dan dibalas anggukan oleh hyunjin.
"Eh jin sorry, gu gak bisa pergi nanti"ujar kim menyesal.
"Lah knp?"ujar heejin bingung.
"Gue ada acara keluarga penting nih"ujar kim menyesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET *Hyunjin&heejin*✔
FanfictionKisah seorang gadis bernama Heejin yang memiliki rahasia masa lalu membuat seorang hyunjin penasaran dibuatnya 352019-12102019