Pagi gini gue ngerasa ngantuk banget gara gara ngerjain tugas yang gak selesai karena gue kebanyakan main game dan gue tidur dimeja gue sendirian. Sedih gue tu udah jomblo duduk sendiri lagi.
"Lix nanti ada guru bangunin gua ya ,ngantuk banget cuy" ucap gua karena males hari ini dihukum gue.
"Ya nanti kgk janji gua lo kan kebo jin" ucap felix.
"Ngeselin ya lo lix sumpah jangan minta jajan gua,jangan nginep rumah gua,and jangan minjem ps gua lu lix" ucap hyunjin panjang lebar.
"Lo dua bisik tau gak "seungmin yang kalem kalem ganas melerai mereka.
"In pusing tau" in tidak mau kalah.
"Minum obat lah"jisung mulai bego nih.
Akhirnya gue mutusin buat tidur karena ngantuk cuman gk tidur beneran cuman tiduran.
Kelas gue tuh rame kgk enak buat tidur. Aelah mau tidur juga pada brisik laknat banget sih pada pengen nabok orang nih rasanya.Tiba-tiba ada kyk suara kepsek keras banget.
"Pagi anak-anak. Diam semua hari ini saya akan memperkenalkan murid baru pada kalian semua!" ujar kepala sekolah tapi gua males jadi tetep stay cool tiduran.
"Wih cewek apa cowok pak?" felix heboh ye klo ada anak baru. Apalagi cewek beh maju paling depan dia .
"Lihat saja nanti. Ayo masuk !"kepsek ngomong lagi.
"Nama jeon heejin pindahan dari hanlim," ucap seseorang yang klo didenger suaranya cewek.
"Apa" gue kaget sepontan ngomong gitu karena kaget ,bego banget kan gue mana diliatin ank sekelas sama cewek baru itu. Mana cantik bgt lagi ya ampun.
"Lebay banget sih jin" ujar kepala sekolah dan gue malu setengah mati cuy.
"Ok sekarang kamu duduk dengan hyunjin,yang tadi molor,"
Yang lain ketawa sepontan dan gue nyengir karena 100% malu sumpah."hi gue felix lo pindahan hanlim yakin" alah felix mah cewek cantik dikit serempet plus garcep lagi,ampun dah klo ama dia mah.
"Lo budek atau gmn sih" mampus lu lix.galak banget lagi.
"Oh oke" kicep dah lu lix ngakak gue komuk bat mukak lu astaga.
"gue hwang hyunjin panggil aja hyunjin"coba aja dah sape tau baik klo sama gue
"Dan gue gk perduli sama sekali." buset dah tu mulut ye
~~|~~
Akhirnya istirahat dan gua lagi ngumpul di rooftop ama semua temen gua alias geng gue namanya stray kids gaya kan namanya.
"Hei anak baru ngapain lo disini" kyk suara felix tiba-tiba kaget bgt gue menglegar bgt tuh suara.
" Serah gue,gue punya nama dasar lampu pilip" ngakak gua nama felix diganti.
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET *Hyunjin&heejin*✔
FanfictionKisah seorang gadis bernama Heejin yang memiliki rahasia masa lalu membuat seorang hyunjin penasaran dibuatnya 352019-12102019