28. KERAGUAN

117 17 0
                                    

Setelah acara makan-makan dadakan. Heejin benar-benar beristirahat di kamarnya. Memang dia sudah bangun seperti biasa. Tetapi ia merasa malas bangun dari tempat tidurnya yang empuk. Untung saja hari itu libur.

Ia lelah. Tapi lelahnya bukan dari fisik,tetapi dari hatinya. Jujur ia juga bingung mengapa ini bisa terjadi. Padahal dia sudah banyak teman. Tetap saja,ia merindukan hwall dan hyunjae. Ah ralat untuk ini merindukan mereka karena moment-moment tertentu.

Ia merindukan hyunjae yang menemaninya sarapan bahkan melindunginya seperti adiknya dan juga hwall dengan sikap hangatnya diatas sikap dinginnya itu. Salahkah jika heejin merindukan mereka, apalagi hwall dan yang mengganjal adalah satu ia ragu benar-benar ragu

"Heeeeeejiiiiin baaangggunnn"ujar lino dari luar kamar heejin. Heejin tau tapi ia malas menjawab.

"Bangun! lo sakit?"tanya lino yang langsung masuk ke kamar heejin karena heejin tak menjawabnya.

"Enggak. Gue pengen tidur"ujar heejin

"Tumben. Ayo bangun sarapan heejin"ujar somi yang berada di pintu menyusul lino yang lama sekali membangunkan heejin.

"Kalian sarapan aja,gue pengen tidur"ujar heejin.

"Ayo jin"ujar somi yang menarik selimut heejin bahkan meglinding-glindingkan badan heejin.

"BISA DIEM GK SI"ujar heejin kesel dan ia melanjutkan tidurnya.

"udah som biarin, kita keluar"ujar lino yang kasian kepada somi.

"Iya"jawab somi sambil menundukkan kepalanya.

                            ~~|~~

Seharian heejin mengurung diri di kamarnya melewatkan  sarapan dan makan siang bahkan mungkin makan malamnya. Somi khawatir apalagi lino yang diberi tanggung jawab oleh kedua orang tuanya yang sedang pergi untuk menjaga somi dan heejin.

Lino bingung kenapa heejin murung secara tiba-tiba. Lino sangat khawatir setengah mati.

"Jin keluar dong makan ya! Gue beliin album stray kids ato the boyz ato bts deh. Keluar ya"ujar lino didepan kamar heejin tapi tak ada tanggapan sama sekali.

"Atau gue bawain hyunjin kesini atau hyunjin hyunjin stray kids lo itu deh atau RM bts nih atau hwall the boyz nih"ujar lino.

"Bawel lo bias gua sebut aja semua. Bisa diem gk si"ujar heejin yang membuka pintu sambil menatap ganas lino.

"Makan ya jin" ujar lino dengan muka lesu.

"Gue mau nenangin diri dulu. Gue tau lo gk bakal biarin gue ke rumah lama hwall kan. Gue udah ngemil makanan kok. Gue cuma pengen istirahat ya please"ujar heejin menerangkan.

"Ya udah klo butuh apa-apa bilang ya. Gue dibawah."ujar lino yang mengusap rambut heejin dan dianggukan oleh heejin.

                        ~~|~~

Saat sedang asik berkutat dengan novelnya sambil mendengarkan musik heejin dikagetkan dengan suara ketukan pintu yang tak hanya sekali. Dengan perasaan kesal heejin membuka pintu.

"Oppa heejin bil.."belum sempat heejin menyelesaikan perkataannya ia terkejut pasalnya yang ia lihat sekarang bukan lino tetapi hyunjin.

"Lo knp blm makan"ujar hyunjin.

"Bukan urusan lo"ujar heejin yang hendak menutup pintu, tetapi ditahan oleh hyunjin.

"Lo ikut gue s e k a r a n g " ujar hyunjin.

SECRET *Hyunjin&heejin*✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang