13.JALAN HYUNJINHEEJIN

178 28 13
                                    

  Khusus Untuk ShoploThepred

Setelah kepergian sei heejin maupun lino lebih lebih banyak diam dan sedikit gak perduli hal-hal sekitar. Bahkan saat dikelas pun heejin gak perduli sama apa yang hyunjin lakuin buat ngehibur dia.

"Jin udahan gue capek"ujar hyunjin yang baru aja nyelesain dance yang gak jelas

"Seruh siapa gak bisa diem."ujar heejin sambil melirik matanya ke hyunjin.

"Nanti malmingan kuy "ujar hyunjin.

"Gak males"ujar heejin lalu pergi ke bangku kim.

"Kim ke kantin yuk males nih"ujar heejin.

"Yuk"ujar kim.

"Eh kita ikutan dong"ujar jisung.

"Iye dunks masak kita ditinggal kan gak lucu"ujar felix.

"Serah"ujar heejin.

"Jin lo knp si hah jauhin gue mulu malah main sama mereka."ujar sonwoo yang tiba-tiba menghalangi jalan heejin.

"minggir "ujar heejin

"Jin please"ujar sonwoo sambil menggenggam tangan heejin.

"Gue bilang minggir"ujar heejin sambil menepis tangan sonwoo

"Jin,lo gk kasian sama.."ujar sonwoo

"APA? APA PERDULINYA GUE HAH. EH BULUK GUE KASIH TAU DISAAT GUE BUTUH LO LO SEMUA KALIAN KEMANA"Ujar heejin kesal dan pergi meninggalkan semua orang yang ada.

"Sonwoo lo kenapa selalu bikin heejin marah deh"ujar kim.

"Dasar ngerusak suasana banget dwah"ujar felix

"udah kalian kekantin ,gue ke rooftop kalian Jangan ada yang kesana"ujar hyunjin dan dianggukan oleh semua.

"Sukses pdktnya jin"ujar felix dan dibalas oleh hyunjin dengan anggukan.

                         ~~|~~

Saat ini memang benar heejin berada di rooftop duduk sendiri dan menatap kosong ke arah depan dan tiba-tiba dikagetkan dengan kehadiran seseorang yaitu hyunjin lah masak tukang kebon kan gk mungkin

"Dor"ujar hyunjin

"Ah kaget"ujar heejin  tetap dengan muka datarnya sambil memegang dadanya yang menunjukkan kalo dia kaget padahal tidak sama sekali.

"Aelah lo mah mau akting kagak asik. Ketauan boong."ujar hyunjin kesal dan menyilangkan tangannya didepan menunjukan kalo dia marah.

"Apaan dah dari pada gue diem aja pas lo kagetin gue"ujar heejin

"Ya lo ketauan boong"ujar hyunjin sambil memalingkan mukanya kearah lain.

"Lo tu"ujar heejin mencubit pipi hyunjin karena gemas dengan kelakuan hyunjin.

"Ah he..eji..n sak...it pi..pi g..ue"ujar hyunjin.

Bukan heejin namanya kalo dia menuruti apa yang hyunjin mau tapi dia malah mencubit lebih keras lagi dengan sekuat tenaga.

"le..pa..s"ujar hyunjin sambil menahan tangan heejin dan membalas cubitan heejin. Bahkan berakhir acara cubit-cubitan pipi.

"Dah ah jin capek"ujar heejin.

"Iya aduh pipi gue sakit"ujar hyunjin sambil memegangi pipinya itu.

"Jin lo tadi ngajak jalan kan?"ujar heejin.

"Iya kenapa? Lo kan nolak"ujar hyunjin dengan sedikit sedih.

"Em gimana nanti pulang sekolah lo temenin gue pergi"ujar heejin lagi.

SECRET *Hyunjin&heejin*✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang