24. PLEASE STAY WITH ME

134 14 0
                                    

Setelah menangkap nakyung mereka menyusul Eric, In, somi, yeji, yuna woojin dan seungmin yang mwmbawa hyunjin ke rumah sakit bahkan heejin berlari paling depan.

"Jin pelan-pelan"ujar kim

"Gak ada waktu "ujar heejin yang tetap berlari.

Setelah berlari melewati badai dan rintangan. Eh maksudnya melewati koridor mereka sampai didepan ruangan rawat hyunjin dan disana menampakkan Eric, In, somi, yeji, yuna woojin dan seungmin .

"Gmn?"tanya yeji.

"Entar gue napas dulu aduh"ujar felix.

"Sesak napas ini"ujar jisung.

"Ank tbz mana"tanya yeji.

"Mereka lagi ngurus nakyung untuk beberapa kasus yang dia dan appanya perbuat"ujar bangchan.

"Iya mereka juga ngasih bukti seharusnya heejin ikut tapi dia,malah ikut kesini karena kawatir ama hyunjin"ujar lino.

"Udah sekarang hyunjin gmn? Tadi pas kesini gmn?"tanya heejin

"Satu-satu jin"ujar woojin.

"Klo keadaan kita gk tau karena dokter blm keluar. Selama perjalanan hyunjin sempet sadar dan manggil nama lo berulang kali sampe dia pingsan lagi."ujar yuna.

Setelah yuna menjelaskan semua membuat kaki heejin melemas seketika ingatan tentang nakyung terngiang di otaknya. Dimana saat nakyung mengungkapkan perasaan nya untuk hwall. Dia benci saat itu membuat hwall pergi dan sekarang membuat hyunjin terluka.

Flashback  on

"Eh nakyung sini gabung"ujar heejin.

"Mana chaewon" ujar nakyung yang duduk di kursi kantin depan heejin duduk juga.

"Pesen makanan. Gak mau pesen"ujar heejin dan digelengkan oleh nakyung.

"Gue mau ngomong sama lo"ujar nakyung yang berubah menjadi dingin.

"Ya ngomong aja kyk ama sp aja"ujar heejin santai.

"Lo jauh-jauh deh dari hwall"ujar nakyung yang masih tetap dingin.

"Hah maksud lo"tanya heejin bingung.

"Gue suka sama hwall dari dulu mending lo jauh-jauh dan gak usah ngarep lebih sama hwall deh"ujar nakyung yang akan pergi tapi tertahan oleh apa yang heejin ucapkan.

"Jangan bilang lo mau temenan sama gue karena lo suka sama hwall"tanya heejin.

SECRET *Hyunjin&heejin*✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang