Karena udah janjian ama si jin tomang eh hyunjin makasudnya. Akhirnya mereka ketemuan di rooftop dan heejin ditemenin kim kata dia sapa tau ketemu lino gtu. Singkatnya mau modus lah. Bener aja semua member skz disitu
"Jadi tugasnya" tanya heejin kode bener atau gk. Soalnya semua member disitu.
"Jadi . gpp buat ngramein daripada sepi" ucap hyunjin serasa ia tau apa yang heejin pikirin.
" ok" ucap heejin.
"Gue ikut gpp kan daripada gua sendiri" ucap kim
"Sebenarnya gua yg nyuruh dia ikut takut dibully lagi" heejin bohong pasti dalam hati kim berterima kasih pada heejin karena ia tersenyum pada heejin.
"Aduh heejin temen aja dijagain apalagi pacar" felix
"Felix aneh kan dia cewek harusnya dia yg dijagain."in
"Ini mau ngerjain tugas atau apa?" tanya seungmin.
"Tugasnya apa?" heejin.
"Matematika kelompok dan yg satunya dance lo sama gua" hyunjin santai.
Dada heejin mulai sesak. Bahkan ia sudah lama menghindari dunia dance dan dia harus masuk lagi kedalamannya. Cobaan apa lagi ini.
Tiba-tiba ada suara langkah Mendekati nya dan membawakan minum untuknya yaitu lino, lino gaes. Semua orang kaget apalagi kim muka dia sangat terlihat cemburu.
Heejin bukan tidak mau memperdulikan nya tapi Dadanya lebih sesak kepalanya pusing bahkan kepingan masa lalunya muncul dan mengalir begitu saja. Dia membutuhkan benda itu yang ia konsumsi tanpa sepengetahuan siapa pun dan dapat membuat nya tenang yaitu obat penenang tapi masalahnya ia tidak membawanya, lagipula mana mungkin heejin meminumnya didepan kim dan ank skz.
Heejin bingung,sangat apalagi anak skz dan kim menatapnya aneh karena nafas heejin seperti tidak teratur. Wajah kim yang awalnya cemburu berubah panik.
"Heejin kau tak apa" kim
Heejin hanya menjawab dengan anggukan. Bahkan wajah lino sekarang panik,hyunjin dia sudah Menompang badan heejin agar tidak jatuh bahkan dia sangat panik sekarang. Anak skz lain lebih binggung karena tidak tau apa yang terjadi pada heejin.
"tenangkan dirimu jin. hindari benda itu,kau cukup tenangkan dirimu jin."ucap lino pada heejin sambil mengambil hpnya disaku untuk menelepon seseorang.
"Tuan heo aku akan membawa heejin kesana,sepertinya ada masalah padanya lagi" kim dan anak skz lain terkejut dengan perkataan lino. Banyak pertanyaan dari mereka dengan maksud dari leno tadi.
"Kalian bantu Aku,masukan heejin kemobilku ,kim kau ikut mobilku. Hyunjin seungmin kalian juga ikut aku menjaga heejin."perintah lino dan yang lain hanya mengangguk setuju.
"Tidak biar aku ikut kalian kau kacau sekarang lino. Biar seungmin ikut dengan yang lain untuk meminta ijin. Aku yang akan menyetir mobilmu." ucap bangchan dan dijawab anggukan setuju oleh yang lainnya.
~~|~~
Seorang dokter keluar dari ruangan, dokter heo tentunya dokter langganan heejin.
"Bagaimana keadaanya" tanya lino panik.
"Tenanglah dia baik baik saja" jawab dokter heo sambil tersenyum ke arah lino
Ya lino kesal karena dokter heo semapat-semapatnya bercanda padahal ini dalam kaadaan genting.
"Ahjussi aku tidak ingin bercanda sekarang ini."ucap lino kesal
"ia hanya butuh ketenangan dan mungkin dia merindukanya." ucap dokter heo pada lino. Terlihat jelas diwajah dokter heo menahan tangis.
"Aku akan membawanya kesana jika ia sembuh" ucap lino.
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET *Hyunjin&heejin*✔
FanfictionKisah seorang gadis bernama Heejin yang memiliki rahasia masa lalu membuat seorang hyunjin penasaran dibuatnya 352019-12102019