Berjalan di koridor sekolah baru dengan tatpan para siswa yang melihat heejin penasaran, tetapi heejin gak perduli. Heejin bahkan malas untuk dengar apa yang mereka omongin tentangnya .
Eh anak baru,cantik
Sok cantik banget sih
Langsung terkenal nih anak.
Itulah yang mereka omongin tentangnya. Akhirnya heejin sampai diruangan kepala sekolah .
Tok...tok...tok...
"Silahkan masuk !"ujar seseorang didalamnya.
"Saya murid baru pindahan hanlim" ujar heejin malas .
"Oh,saya tidak menyangka kamu mau pindah kesini," balasnya sambil tersenyum.
Bahkan heejin sangat Malas untuk bersekolah tapi ya sudah lah.
"Baiklah mari ku antar kekelasmu" ujarnya sopan.
Dan heejin hanya mengangguk dan mengikutinya dibelakang dengan tenang.~~|~~
Akhirnya heejin sampai di kelas yang menurut heejin bising dan heejin gak suka itu.
"Pagi anak-anak. Diam semua hari ini saya akan meperkenalkan murid baru pada kalian semua!" ujar kepala sekolah
"Wih cewek apa cowok pak?"
"Lihat saja nanti. Ayo masuk !"
Heejin masuk dan memperkenalkan diri. secara singkat padat dan jelas
"Nama jeon heejin pindahan dari hanlim,"
"APA" ucap seseorang namja berambut coklat yang awalnya tidur dimejanya.
"Lebay banget sih jin" ujar kepala sekolah dan si oknum hanya memberikan senyum yang manis.
Haaaa manis gk biasa aja.
"Ok sekarang kamu duduk dengan hyunjin,yang tadi molor,"
Yang lain ketawa sepontan dan orang yang disebut hanya senyum kaku karna malu."hi gue felix lo pindahan hanlim yakin"tanya namja berambut pirang dibelakang heejin.
"Lo budek atau gmn sih"
"Oh oke" dengan rasa malu.
"gue hwang hyunjin panggil aja hyunjin"ujarnya
"Dan gue gk perduli sama sekali." ujar heejin ketus.
Setelah beberapa jam pelajaran yang bikin boring akhirnya bel dan akhirnya istirahat. Heejin berjalan jalan disekitar sekolah dan menemukan rooftop. Tapi... ternyata ditempati. Bahkan ada orang yang bernama pilip tau dah namanya ama hyunji,hyu ah hyun lah pokoknya nama pada susah sih.
"Hei anak baru ngapa lo disini"ujar pilip.
"Serah gue,gue punya nama dasar lampu pilip" ujar heejin dingin
"Apa nama gue felix bagus bagus juga" Yang lain langsung ketawa. Yang diketawain manyun donk.
"Lo tu galak banget gak sopan lagi disini ada yang lebih tua dari lo sopan dikit. Nama gue hyunjin ,nanti salah lagi. Nih ada leno hyung, bangchan hyung,changbin hyung ,ama woojin hyung juga." ujar hyunjin panjang lebar.
"Apa perdulinya gue" ujar heejin sambil pergi gitu aja. Sebelum pergi ada yang berteriak kencang dari grombolan hyunjin dan felix.
"Bisa sopan gak jadi gini selama ini lo diajarin hal yang gak bener jadi kyk gini." ujar seorang namja bernama asli lee minho dan lebih suka dipanggil leno.
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET *Hyunjin&heejin*✔
FanficKisah seorang gadis bernama Heejin yang memiliki rahasia masa lalu membuat seorang hyunjin penasaran dibuatnya 352019-12102019