26. TWINS AGAIN ?

133 15 1
                                    

Sudah beberapa hari hyunjin terbangun dari kritisnya. Bahkana keadaanya membaik dan untuk nakyung dan appamya mendapatkan hukumana yang setimpal dengan apa yang mereka perbuat selama ini.

Pertemanaan skz dan tbz semakin erat tak ada lagi permusuhan hanya ad persatuan di antara mereka. Mereka sering membuat gerakan dance bersama.

"Eh tau gak"ujar felix.

"Kgk tau dah kgk perduli"ujar heejin dan dibales tawa oleh ank skz,dan lainnya yang sedang berkumpul.

"Jahad amat lo"ujar felix.

"Capek ya"ujar lino berbisik dan mengelus pucuk kepala heejin dengan lembut dan dibalas anggukan oleh heejin.

"Maaf"ujar lino sambil menunduk.

"Kenapa? Aku tau oppa selama ini sadar sama apa yang terjadi kepadaku"ujar heejin dengan tersenyum.

"Woy napa lo bisik-bisik gibah gua yak"ujar felix.

"Iya gibah lo. Kenapa otak lo gk pernah lurus?"ujar heejin dam semua tertawa.

"Eh chaewoo mana?"tanya kim.

"Tadi keluar bentar"ujar yeji

"Eh gue kamar mandi bentar yak"ujar felix dan langsung pergi.

"Bisa kebelet juga lo"ujar jisung sambil berteriak.

"Eh ya ampun gantungan ditas gue mana si"tanya heejin sambil Mencari gantungan ditasnya.

"Lah tadikan di tas lo"ujar changbin.

"Coba cari di mobil"ujar bangchan.

"Iya gue temenin ama mau ngomong sesuatu"ujar hyunjin yang daritadi diam.

Akhirnya hyunjin dan heejin keparkiran dengan keadaan saling diam.

"Kok lo diem?"ujar heejin.

"Males ngomong gue"ujar hyunjin

"Np si lo?"tanya heejin.

"O iya gantungan ditas lo itu dari siapa?"tanya hyunjin.

"Dari hyunjae dia ngasih itu katanya buat temen gue klo hyunjae gk ada disaat gue butuh seorang kakal"ujar heejin.

"Segitunya bgt"ujar hyunjin.

"Iyalah klo orang lain ngasih juga gue jaga. Tapi ini itu orang yang nyadarin gue klo kita itu gk pernah sendiri."ujar heejin.

"Brarti klo gue ngasih hati gue ke lo bakal dijaga dong"ujar hyunjin dan dapat cubitan dari heejin.

"Udah ah ayo balik,hyunjin"ujar heejin

"O iya gue mau...."ujar hyunjin

"Sst. Gue denger sesuatu"ujar heejim yang membekap mulut hyunjin karena heejin mendengar suara seseorang.

"Kapan lo pulang si?"ujar seseorang yg seperti suara yeoja.

"Gue gk akan pernah pulang"ujar seseorang bersuara namja.

"Knp? Gue gpp lo gk kenal gue,tpi pulang ya please"ujar yeoja tersebut memohon.

"Gk"ujar namja tersebut.

"Knp? Gue kesepian"ujar yeoja tersebut.

"Gue udh ngajak lo,tpi lo gk mau ya udh"ujar namja tersebut.

"Kita itu sodara,tpi lo kok gtu"ujar yeoja tersebut.

"Bodo"ujar namja tersebut yg akan pergi,tpi ditahan tangannya oleh yeoja tersebut dan  memeluk sodaranya itu. Ia merindukan kebersamaan mereka.

"Ohhh jadi mereka sodara,kok gk ada ngomong"ujar hyunjin.

"Iya jahat bgt si pelix"ujar heejin dan dianggukan oleh hyunjin.

"Minta disunat dia"ujar hyunjin yg bikin heejin meringis linu.

Ya jadi yang ngomong tadi itu felix ama cheawon. Mereka itu sodaraan,tpi kgk ada cerita.

Tapi dilain tempat ada seorang namja yang melihat cheawon dan felix dengan api cemburu. Tak lupa ia meremas tangannya. Sunwoo namja tersebut adalah sunwoo. Lalu ia pergi kembali ke tempat berkumpul untuk berpamitan pulang dan meninggalkan temanya yang bingung.

jadi sunwoo datang dan melihat semuanya saat mereka pelukan aja. Jadi kyk salah paham gtu.

Setelah kejadian itu sunwoo pergi ninggalin ank tbz yg baru dateng sama dia. Untuk hyunjin san heejin juga balik ketempat anak" lain ngumpul.

Pada saat felix dateng juga tak berselang lama chaewon juga dateng. Heejin memulai aksinya.

"Kita semua temen bukan si?"tanya heejin dan dianggukan oleh ank lain dengan tatapan bingung.

"Klo gtu gk ada rahasia dong?"ujar hyunjin menambahkan.Semua diam tak ada yg menanggapi sama sekali.

"Yakin kita tmn?"ujar hyunjin.

"Udahlah gk usah banyk omong. Klo gak ada yg mau ngaku"ujar heejin.

"Lo dua gk jelas ya ampun"ujar jisung.

"Serius kek mau ngomong apa?"ujar jacob.

"Tau nih nunggu gua"ujar new.

"Ok yakin gk mau jelasin"tanya bangchan karena sudah sangat penasaran.

"Cepatlah"ujar juyeon.

"Ada apa ini sebenernya jin"tanya sangyeon.

"Lix won kgk ada yang jelasin"ujar hyunjin dan sukses buat felix dan chaewon.

"Klo gk ada gue yang ngomong."ujar  heejin.

"Gk usah biar gue yang jelasin"ujar felix dingin.

"Sorry lix gue gk bermaksud apapun. Cuma satu gue pengen lo jujur. Selama ini pasti ada yang menderita.Mereka temen lo kan lix,mereka berhak tau"ujar felix sambil sedikit menepuk pundak felix dan sukses buat felix menunduk.

"Sorry gue gk maksud nyembunyiin sesuatu dari kalian tapi.."ujar felix.

"Lama lo"ujar changbin.

"Sabar lah"ujar woojin.

"Gue sama chaewon sodaraan dan kita kembar"ujar felix dan membuat mereka kaget.

"Ahh canda lo"ujar yunghoon.

"Iya kgk luculah"ujar hankyeon.

"Tapi lo liat deh mereka rmang mirip"ujar kevin.

"Bgt mlah"ujae Q

"Dugaan gue bener"ujar seungmin.

"Iya"ujar lino yang menyilangkan tangannya didepan dada.

"Hyung jan brisik IN lagi nyari cacing ini,ih eric jan ganggu"ujar IN yang mengorek tanah dan diganggu eric.

"Ih kek anak kecil"ujar eric dingin.

"Eric kmrn main tanah juga"ujar IN tak mau kalah.

"Gabut gue"ujar eric

"Udah ok lo dua diem"ujar heejin.



































Jangan lupa vote and comment

Thanks yg udah vote ya

SECRET *Hyunjin&heejin*✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang