10.MURID BARU

187 33 5
                                    

Pagi pun tiba dan heejin harus tetap sekolah seperti biasa diawal sekolahnya memang ia merasa malas tapi sekarang tidak lagi ia sangat bersemangat untuk bertemu dengan teman-temanya yang membuat ia senang.

Saat ini heejin sudah berjalan dikoridor dan samar-samar mendengar obrolan para siswa yang ada.

Eh itu anak baru tambah cantik ya

Dia deket sama hyunjin itu kan

Eh katanya ada anak baru lo, cowok dan  sama-sama dari hanlim ,ganteng gak ya

Wah padahal gue udah ngeshiper hyunjinheejin loh

Alah dia tu sok deket dah sama hyunjin

Tapi kok bisa ya dia deket sama hyunjin sih

Eh jangan gitu ,gara-gara dia, geng nancy dikeluarin kita harusnya berterima kasih dong sama dia.

Itulah kira-kira beberapa omong murid-murid yang ada ,tapi heejin tidak perduli apa yang ada. Namun tiba-tiba ada seseorang yang berjalan didekat heejin ya siapa lagi kalo bukan oknum bermarga hwang itu.

"Pagi heejin."ujar hyunjin.

"Hmmm"ujar heejin.

"Lo kan udah janji ngomong sama gue gak singkat"ujar hyunjin.

"Banyak orang "ujar heejin.

"Brarti suka yang dibelakang-belakang gitu ya jin"ujar hyunjin sambil memainkan alisnya.

"Apa si pikiran lo kemana-mana"ujar heejin.

Akhirnya mereka hening sampai mereka sampai dikelas mereka.

"Pagi evereebodh"ujar hyunjin.

"Klo gak bisa bahasa inggris diem"ujar heejin dan hyunjin hanya bisa kicep.

"Lo semua kenapa pada berangkat pagi"ujar hyunjin.

"Gue berangkat pagi terus"ujar kim.

"Gue juga "ujar seungmin dan melanjutkan membaca bukunya

"Gue negur ni anak tupai"ujar hyunjin sambil noyor pala jisung.

"Gue mau berangkat pagi aja. Sok nanya, tumben berangkat pagi, lo aja kadang berangkat pas bel kadang gak masuk elah sok"ujar jisung yang dibales senyuman oleh hyunjin.

SECRET *Hyunjin&heejin*✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang