Masih lanjutan sebelumnya
Mereka semua terdiam dengan apa yang baru saja terjadi. Yuna menenangkan yeji dan chaewon, somi menenangkan heejin. Awalnya kim menenangkan heejin tapi karena kim merasa somi dan chewon lebih mengerti heejin ia menenengkan ryujin karena ia kasihan melihat ryujin yang merasa bersalah dan duduk menjauh dari kumpulan teman-temannya.
"Tenangin diri dulu jin"ujar kim.
"Gue salah disini. Kalo aja gue gk nglakuin ini. Mereka baik sama gue,tapi apa gue buat salah sama mereka"ujar ryujin sambil menunduk karena tau jika ia salah.
"Manusia gk ada yang sempurna. Mereka cuma kecewa sama apa yang terjadi. Lo harus memperbaiki semuanya. Memangnya merah tuhan tidak mau memaafkanmu. Bukan mereka hanya manusia biasa mereka hanya kecewa."ujar kim menenangkan ryujin.
"Gue akan bantu mereka. Kemarin gue gk sengaja liat alamat dimana hyunjin disekap"ujar ryujin.
"Yg bener"ujar kim dan dianggukan oleh ryujin.
"Gue bakal ngasih tau kalian sebagai ucapan maaf "ujar ryujin sambil menunduk.
"Sekarang lo kasih tau mereka"ujar kim.
"Tapi gue takut mereka gak percaya"ujar ryujin dengan masih menunduk dan mengeluarkan air mata.
"Percaya"ujar kim yang meyakinkan ryujin dan dianggukan oleh ryujin.
"Gue takut tapi gue akan berusaha"Ujar ryujin yang yakin.
"Gue tau lo bakal nglakuin ini"ujar kim dan mengajak ryujin mendekat kearah anak skz, tbz, heejin, somi, yeji, dan yuna.
"Guys ryujin mau ngasih tau dimana keberadaan hyunjin"ujar kim yang membuat semua nya menengok kearah kim dan ryujin.
Dengan cepat heejin dan yeji yang awalnya duduk bersebelahan sudah berdiri menghapiri kim dan ryujin.Tapi belum sempat heejin akan menghampiri kim dan ryujin tangan dia ditahan oleh tangan chewon.
"Sabar jin"ujar chaewon.
"Iya gue usahain"ujar heejin sambil melepaskan genggaman chaewon.
"Dimana hyunjin"ujar heejin dingin dengan tatapan dan membuat ryujin takut.
"Santai dong elah"ujar felix sambil bercanda.
"Iyalah yang penting kita tau kan"ujar jisung.
"Diam"ujar yeji dan heejin dengan nada dingin disertai tatapan tajam. Seketika membuat jisung dan felix diam karena takut. Hal seperti ini sudah biasa bagi ank tbz,makanya ank tbz memilih diam.
"Iya dimana"ujar yeji tak kalah dingin. Bahkan ank skz sudah tak dapat bicara.
"I..tu.."ujar ryujin terbata-bata.
"CEPAT BICARA"ujar heejin sambil membanting botol disebelahnya yang dibelikan henkyeon tadi karena dia tau suasananya sedang tidak baik daripada ia tiba-tiba diamuk heejin karena bercanda.
"Eh monyong"ujar In kaget dan mulutnya langsung ditutup oleh felix.
"Diem ogeb"ujar jisung berbisik dan diacungkan jempol oleh In
"KASIH TAU SEKARANG"ujar yeji yang juga menjadi kesal.
"Tenang dulu tenang"ujar bangchan menengahi.
"Iya kepala harus dingin ok"ujar sangyeon karena ia merasa suasana menjadi tegang.
Heejin dan yeji mendecak kesal karena mereka nyawa hyunjin sangat terancam. Bahkan ryujin mengulur waktu.
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET *Hyunjin&heejin*✔
FanfictionKisah seorang gadis bernama Heejin yang memiliki rahasia masa lalu membuat seorang hyunjin penasaran dibuatnya 352019-12102019