Setelah beberapa hari setelah heejin sembuh dari luka akibat dari pembullyan nancy ke heejin,heejin harus kembali bersekolah seperti biasa bahkan heejin lega karena tidak akan ada lagi yang akan membully kim,teman dekatnya beberapa hari ini setelah ia pindah ke sekolah barunya ini.
"Para tetua kemana nih?" tanya jisung.
"Nugas katanya jadi gk ngikut istirahat, ngejar deadline katanya" ucap in dijawab anggukan yang lainya
"Eh heejin. Apa kau baik baik saja?"tanya hyunjin sedangkan heejin hanya membalas dengan anggukan.
"Baikalah,lanjutkan makanmu" ujar hyunjin.
"Eh lu dua pacaran mulu berasa kita jdi nyamuk tau gk" ujar felix.
"Iya tuh kita mah apa atuh cmn ngontrak." jawab jisung gk kalah .
Tapi perkataan felix dan jisung tidak heejin gubris malah ia malah melanjutkan makanya.
"Sakit hatiku tak dihiraukan olehmu ,wahai kawan." ujar felix dilebih lebihkan.
"Eh ada sepatu bekas gk pngn gue sumpel tuh"ujar heejin jijik dan yang lain tertawa dam felix hanya cemberut karena omaongan heejin.
"Santai kalik elah."ujar felix.
"Tadi suruh makan gimana sih"ujar heejin.
Pasalnya setiap felix alay heejin selalu menyaut dengan kata katanya yang sadis bahkan mereka beranggapan bahwa heejin itu seperti seungmin versi perempuan nya karena sifat mereka sama.
Bagaimana dengan hyunjin dia sih gk cemburu dia menganggap bahwa itu hanya bercanda. Toh heejin tidak terlalu dekat dengan seungmin.
"Eh tugas matematika nya udah selesai" tanya heejin.
"Udah noh si seungmin yg ngerjain." jawab hyunjin santai.
"Loh kalian gk bantuin" tanya kim yg sedari tadi diem.
"Emang biasa dia yg biasa ngerjain" ucap in tak kalah santai.
"Seungmin maaf ya klo ada ak pasti ak bantu" ujar heejin merasa bersalah.
"Sans ae dah biasa" ujar seungmin.
"berati selama ini kalian manfaatin seungmin." ujar kim
"Temen macam apa kalian." ujar heejin sinis.
" seungmin karena itu gk bsa bantu hari ini kita makan di cafe " ujar heejin.
"Gk ush nanti ada yg cemburu." ujar seungmin nglirik hyunjin dan bikin hyunjin glagapan.
"Ya udh kalian semua ikut"ujar heejin tau maksud seungmin heejin itu tipikal orang yang peka terhadap apa yg ada disekitar nya.
"Noona yg traktir ya" ujar felix semangat 45.
"Hmmmm" ujar heejin membalas.
"Tapi jgn hari ini bsk aja gue mau ajak dia buat tugas em....em..." ujar hyunjin pada heejin takut.
"Dance" ujar heejin seketika.
"Iya,tpi klo lo gk bisa gpp nanti gue bilang ke guru aja." ujar hyunjin
"Gk usah,jin. Gue mau coba soalnya dah lama bgt gk coba" ujar heejin.
"Beneran jin,tapi lo gpp nih" tanya kim pada heejin ia takut heejin akan kambuh lagi.Tapi heejin hanya mengangguk saja.
~~|~~
Saat ini bel pulang sekolah pun berbunyi yang membuat semua murid bahkan anak dikelas heejin senang.
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET *Hyunjin&heejin*✔
FanfictionKisah seorang gadis bernama Heejin yang memiliki rahasia masa lalu membuat seorang hyunjin penasaran dibuatnya 352019-12102019