29. ENDING FOR ALL

296 24 2
                                    

Sesampainya dikamar heejin langsung merebahkan tubuhnya ke kasur. Ia ragu benar-benar ragu. Hingga akhirnya somi masuk kekamr heejin.

"Kayanya lo pergi ama hyunjin tambah murung deh. Gk peka banget dia"ujar somi sambil menaruh coklat hangat diatas meja.

"Minum jin gue keluar lah. Lagi sepet banget lo males gue kalo jadi korban kalo lo ngamuk"ujar somi dan langsung pergi.

"Gue masuk jin"ujar lino.

"Gak dikunci"ujar heejin.

"Kenapa lo? Hyunjin ada salah ngomong?"tanya lino dibalas gelengan oleh heejin.

"Lo gk sebodoh itu kan sampai gk bisa baca ekspresi orang apalagi hyunjin yang kliatan banget"ujar lino.

"Gue tau banget malah dari awal gue ragu dan tadi dia nyatain semuanya. Gue semakin ragu"ujar heejin.

"Sekarang gini gue tau dari awal hati lo buat hwall si tembok berjalan itu. Tapi dia udah meninggal biar dia tenang disana. Bahkan hwall sendiri minta si hyunjin buat gantiin dia kan. Gue tau lo gak bisa jauh-jauh dari hyunjin"ujar lino.

"Jangan egois. Setidaknya kalo lo gak mau, bilang sama hyunjin. Kasian "ujar lino yang mengacak rambut heejin dan langsung pergi dari kamar heejin.

"gue kangen hyunjae huh"ujar heejin dan langsung membaringkan tubuhnya lagi.

                            ~~|~~

Pagi pun tiba heejin bangun seperti biasa. Tetapi perasaan aneh mengganjal dia benci saat sadar bahwa ia menyakiti hyunjin secara tak langsung. Dia harus menyelesaikan semua.

                           Hyunjin

Heejin
Gue mau ketemu lo bisa

Hyunjin
Dimana?

Heejin
Di tempat kemarin. Pantai

Hyunjin
Ok. Gue jemput jam brp?

Heejin
Gak usah kita ketemu disana.

                           ~~|~~

Akhirnya mereka bertemu di tempat yang sama dimana keraguan heejin bertambah.

"Apa yang mau lo omongin"ujar hyunjin to the point pluss serius.

"santai aja kalik gak usah serius bgt"ujar heejin.

"Tumben bertele-tele,biasanya to the point."ujar hyunjin dingin.

"Lo tau gk omongan lo pasal hwall emang bener. Dia segalanya gak akan tergantikan"ujar heejin dan membuat hati hyunjin perih.

"Gue tau hwall berharga lebih dari apapun. Bahkan gue udah berani suka ama lo. Sorry jin."ujar hyunjin

"Tapi apa lo tau seberhaganya hwall tetap satu dia udah pergi jauh ,jauh banget sampai bahkan sulit gue capai jin."ujar heejin.

"Dulu gue ngarepin lino oppa baik sama gue. Nyatanya gak sama sekali. Tapi ada hyunjae dia jadi oppa gue,dia kehilangan sepupunya. Dia bilang sepupunya mirip sama gue. Ada juga juyeon dan sangyeon mereka baik meski juyeon kadang ngamuk. Ada yang lainnya. Sampe hwall manusia yang sering gue panggil tembok berjalan. Mereka ada buat gue. Hwall and hyunjae always to me. The boyz always to me."ujar heejin bernapas panjang.

SECRET *Hyunjin&heejin*✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang