12.LOST

174 26 4
                                    

Saat ini anak skz,heejin dan kim berada ditempat ini berkumpul skz ketika tidak disekolah. Terlihat Jelas kim sedang berbicara dengan yang lain tapi heejin hanya terdiam.

"Nuna kenapa diem, hyunjin lo apain heejin nuna"ujar In ke hyunjin.

"Kagak tau, ketemu baru ini dia bareng somi,terakhir chat gak ada masalah"ujar hyunjin.

"Ngapa lo dah. Diem baek kayak apa ja dah"ujar felix tapi tak digubris sama sekali.

"Jin napa si lo biasa jungkir balik diem aja"ujar lino dan dihadiahi tatapan tajam oleh heejin.

"Canda elah serius amat"ujar lino

"Dia ada disini"ujar heejin menatap lino.

"Canda lo mana mungkin h.."ujar lino yang terpotong oleh heejin.

"Bukan ,tapi lee seo jung Sei eonni"ujar heejin.

"Lo gak canda"ujar lino kepada heejin.

Flashback

"Jin buruan jalannya lama amat lo kyk siput"ujar felix

"Males jalan cepet lo duluan aja lah nih bawa makanya "ujar heejin dan felix meninggalkan heejin

Tetapi saat dia sedang di taman rumah sakit ia mendengar suara orang menangis dengan memanggil nama orang yang heejin kenal dan suaranya pun heejin sangat mengenalnya.

"Maaf lino gue jahat,gue pergi gak ngabarin, gue takut lo sedih klo gue pergi"ujar yeoja tersebut karena penasaran heejin pun mendekat dan menepuk pundak yeoja tersebut.

"Sei eonni "ujar heejin kaget

"Heejin"ujar yeoja yang dipanggil sei eonni oleh heejin.

"Kenapa eonni disini aku panggil lino ya"ujar heejin yang akan mengambil hpnya dan menelepon lino. Tapi tangannya ditahan oleh sei dan ia pun menggelengkan kepalanya.

"Kenapa"ujar heejin

"Aku disini untuk pengobatan kanker umurku tak lama aku meninggalkan nya supaya ia tidak sedih."ujar sei.

"Tapi ia hancur seharusnya kau bicara padanya, kau dapat menghabiskan sisa hidupmu bersamanya. Kau juga akan mendapat motivasi"ujar heejin.

SECRET *Hyunjin&heejin*✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang