Karena tidak memungkinkan untuk heejin membawa lino pulang akhirnya ia membawa lino, kim, sunwoo, dan anak skz kesebuah rumah yang kadang heejin gunakan jika ingin menyendiri.
"Gue bawa kalian kesini gak papa kan"ujar heejin dan mereka mengangguk. Mereka memasuki rumah tersebut.
"Dah lama gue gak kesini dan semuanya sama"ujar sunwoo sedikit dengan nada sedih.
"Kalian istirahat dulu aja,gue bikinin minum. Ayo kim"ujar heejin.
"Lo suka kesini"tanya lino ke sunwoo dan dibalas anggukan olehnya.
Tak berapa lama heejin dan kim datang dengan membawa makanan dan minuman .
"Nih makan sama minum"ujar heejin dan mereka menyerbunya.
Saat ini mereka bahkan diam menikmati makanan dan minuman yang ada. Berbeda dengan heejin yang menatap lurus dengan tatapan kosong.
"Jin lo tidur deh sana jangan bikin lo drop lagi. Lo bawa hp lo sama coklat. Tas lo tinggal sini dan jangan kunci pintu"ujar lino yang sadar akan apa yang dirasakan oleh adiknya dan heejin langsung melakukan apa yang diperintahkan oleh lino.
"Hyung bisa jelasin"ujar seungmin hati-hati dan dijawab anggukan oleh lino.
"Sorry gue nyembunyiin semua"ujar lino.
Flashback on
"Sei jangan pergi kumohon"ujar lino.
"Tidak aku harus pergi aku bukan bagian keluarga lee,aku bukan adikmu"ujar sei yang tergesa-gesa untuk pergi dengan membawa barangnya.
"Kumohon kau bisa disini bersamaku, appa dan eomma masih mau memberikan apa yang kau mau"ujar lino menahan sei dengan genggaman tangan yg kuat.
"Bukan itu,tapi ada hal lain."ujar sei.
"Apa jelaskan"ujar lino.
"Sayangmu ke sei bukan sebagai kakak, dan aku tak bisa"ujar sei.
"Astaga jawaban mu tak masuk akal,kumohon jangan pergi"ujar lino
"Maaf"ujar sei yang meninggalkan lino dengan taksi.
"Oppa sei eonni kemana"ujar seorang yeoja yaitu heejin yang polos.
"Ini semua salah mu kau yang membuat sei pergi,kalau kamu tidak kembali sei akan tetap bersamaku"ujar lino.
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET *Hyunjin&heejin*✔
FanfictionKisah seorang gadis bernama Heejin yang memiliki rahasia masa lalu membuat seorang hyunjin penasaran dibuatnya 352019-12102019