"Loh Mark? Kok ada tulisan jam tangan didaftar?" tanya gue tanpa beralih dari layar hp."Itu aku yang nambahin. Jam aku rusak. Habis ini kita ketempat jam."
Selesai bayar kita menuju tempat yang Mark katakan tadi, belanjaannya tentu dititipkan dulu.
Kerjaan gue dari tadi hanya diam, buka hp, liat Mark, diam lagi, buka hp, begitu aja seterusnya. Bosan iya. Pengen pulang? Oh tentu. Kira-kira udah ada setengah jam gue berdiri nungguin Mark milih jam tangan. Gak tau tuh kapan kelarnya.
"Mark. Aku ke toilet dulu ya?" gue melambaikan tangan ke arah Mark yang jaraknya memang agak jauh. Dia natap gue terus ngangguk.
Gue cuma mau ngaca sama cuci muka bentar.
Drrt! Drrt!
Panggilan masuk membuat gue bergegas buat liat siapa nama yang tertera dilookscreen hp.
Lucas calling..
Tanpa waktu lama, telfon dari dia gue angkat.
"Hal—"
"HEH TAI! LO DIMANA?!"
Suara dari sebrang sana hampir aja memecahkan gendang telinga gue kalo aja nih hp gak gue jauhin.
"Lagi ditoilet."
"Lo lagi sama Mark kan?"
"Iya. Kenapa emang?"
"Hayo! Lo ditoilet ngapain?"
Gue mendecak. "Eh! Pikiran lo ya! Sini gue sapu!"
"Hehe."
"Malem malem masih kluyuran ae lo."
"Malem gundulmu! Masih sore tau."
"Ya sama aja. Udah mau menjelang magrib weh! Noh nyokap lo nyariin. Dia nanya lo dimana ke gue ya gue mana tau lah!"
"Kenapa mama gak nelfon gue aja langsung?"
"Gak lo angkat katanya. Udah buru deh lo pulang!"
"Iya iya ah bawel."
Tut!
Panggilan gue putusin. Dan pas gue cek notifikasi, ternyata bener mama tadi nelfon. Gue buru buru cuci muka, setelah selesai gue keluar menghampiri Mark.
Dia udah dikasir tinggal bayar, tapi kok kayanya malah ngobrol dulu. Udah gitu malah ketawa tawa lagi bukannya gercep.
"Mark! Udah belum sih?!" kata gue dengan nada bicara yang agak tinggi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tengil | Lucas
CasualeCuma nyeritain Lucas dan segala ketengilannya - Bahasa non baku - Just for fun ©ahraaly