36

1.3K 157 12
                                    


Panjang beut!

Jangan lupa voment okey


Disaat saat jam terakhir olahraga dimana anak lain sibuk kekantin sama main bola, gue milih buat langsung ganti baju aja. Iya ganti baju sendiri. Soalnya gak betah gue lama lama pake baju yang lengket penuh kringet gini. Apalagi habis ini gue disuruh keruang bk sama pak Kai. Gue tebak pasti karena insiden jatohnya Yeri dari tangga waktu itu.

Lama lama gue muak sama ruang bk. Selalu gue disuruh kesana untuk suatu hal yang gak gue perbuat.

Acara ganti baju udah kelar gue pun keluar. Habis itu kekelas naroh baju terus langsung ke—

Slarak!

"Gimana? Sakit?"

Tanpa tau apa apa gue kepleset sama sesuatu yang licin banget. Dengan bokong yang terlebih dahulu mendarat. Gue duduk sambil nahan sakit dibokong.

Gila! Apa maksudnya minyak berceceran didepan ruang ganti?!

"Ini belum seberapa sama yang Yeri rasain sewaktu lo dorong dia dari tangga!" bentak cewek yang ada didepan gue.

Gue berusaha berdiri terus natap tuh cewek. Ada 2 cewek ternyata. Gue gak tau nama mereka. Tapi yang pasti mereka temennya Yeri. Entah mereka disuruh sama Yeri buat ngelakuin ini ke gue atau mereka ngelakuin hal ini inisiatif sendiri. Ini mah aksi pembalasan dendam. Ck!

Tanpa babibu gue dorong balik salah satu dari mereka dan dia jatoh. Dengan kepala yang mendarat dulu.

Mampus lo!

"Lo ngapain dorong temen gue hah?!"

"Lo yang ngapain numpahin minyak disini? Lo kalo gak tau apa apa gak usah sok balas dendam! Gak usah sok mbela Yeri temen licik lo itu!"

"Bener bener dasar cewek gak tau diri!"

Dua cewek maju jambak gue. Gue yang belum siap gak bisa ngapa ngapain dikroyok dua orang sekaligus.

Seseorang tolong datang..

"KALIAN BERHENTI!"

Seperti yang gue harapkan seseorang datang. Aksi jambak jambakan pun seketika berhenti. Kepala gue mendadak jadi pening.

"Kalian bertiga ngapain Hani hah?!" tanya Lucas sarkas.

Cewek itu senyum miring. "Cuma melakukan pembalasan dendam kecil."

"Kalian pikir cara ini adalah yang paling tepat? Kalian tau kan ini namanya pembullyan?" tanya Xiaojun.

"Terserah kita dong mau ngapain dia. Lagian disini emang Hani yang salah kok." jawab salah satu dari mereka.

"Kalau gitu ikut gue keruang bk sekarang. Kita liat siapa yang bener disini."

Seperti kata Xiaojun tadi. Gue, Lucas, Xiaojun sama temen Yeri tadi dateng keruang bk. Sebenernya yang dipanggil cuma gue doang tapi karena temennya Yeri buat masalah alhasil diikutin aja buat buktiin kalo gue gak salah.

"Hani, orang orang bilang kamu yang dorong Yeri apa itu betul?" tanya pak Kai.

Gue menggeleng kukuh. "Enggak pak."

Tok! Tok!

Ceklek!

"Permisi."

Gue melotot. Mark? Ngapain dia juga dipanggil ke bk?

"Duduk Mark."

Hhh. Ruang bk jadi penuh banget gini. Males gue.

Tengil | LucasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang