18

1.2K 145 0
                                    


Gue membuka mata, hal yang gue liat pertama adalah langit langit kamar gue. Pasti tadi gue ketiduran, mengingat sekalinya udah nempel dikasur bakal susah untuk bangun. Melakukan peregangan sedikit sebelum akhirnya gue duduk dan melihat jam.

Jam 19.00

Lah? Udah malem ternyata. Tidur gue lama juga.

Masih belum beranjak dari kasur, gue berusaha mengumpulkan nyawa yang masih belum balik, sambil berusaha mengingat sesuatu.

Aneh.

Gue merasa ada kegiatan malem ini. Tapi apa ya?

Kayanya ini efek gara-gara gue tidur sore, jadi rawan pikun.

Drrt! Drrt!

Bunyi hp membuyarkan konsentrasi gue yang lagi berusaha mengingat sesuatu.

LINE

Lucas 🙉
Awas aja sampe lupa
P
Woi bales!!

Gak bales gue santet lo!
18.55

Gue menepuk jidat. Astaga gimana gue bisa lupa kalo malem ini gue mau nemenin Lucas ke mall?!


Hani
Apa?

Lucas 🙉
Lo udh siap blm?

Hani
Siap apanya? Mandi aja blm gw

Lucas 🙉
Hah?

Hani
Hoh

Lucas 🙉
Gue gak mau tau pokoknya jam 19.45 lo hrs udh dirmh gue

Hani
Kalo enggk?

Lucas 🙉
Ongkos gratis gue cabut

Hani
Kok jahat sih?

Lucas 🙉
Hitung mundur mulai dari skarang

Hani
Y


Hp gue lempar ke atas kasur. Kenapa sih Lucas nyebelin banget?

Lagi lagi gue menghela nafas pasrah. Kalo mau sesuatu harus ada perjuangankan?

Dengan langkah gontai gue menyeret kaki menuju kamar mandi. Iya gue tau mandi malem gak baik buat kesehatan apalagi perempuan kaya gue yang gampang sakit.

Tapi masa gue gak mandi? Yang ada gue habis dicaci maki sama si buruk rupa.

Gak butuh waktu 30 menit gue mandi, cukup 10 menit sampe akhirnya gue keluar. Karena yang gue lakukan didalem ya sabunan, sikat gigi, guyur badan pake air, selesai. Tidak ada kegiatan tambahan seperti menyanyi atau menggelar konser dadakan karena itu hanya akan membuang buang waktu.

Membuka lemari dan gue memilih buat pake hoodie sama celana jeans. Biar agak anget gitu. Lalu menuju meja rias. Menaburkan bedak ke wajah, sisiran, ditambah liptint sedikit. Tinggal pake tas selempang.

Oke.

Siap.

Gue menuruni tangga sambil celingak celinguk mencari keberadaan mama. Ternyata lagi didapur.

Tengil | LucasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang