"Hei."
"Cewek."
"Baby."
"Bangun dong, ngebo mulu."
Perlahan gue membuka mata, ini beneran ada yang nyolek pipi gue apa gimana sih? Tapi kerasa nyata banget.
Dan pas udah bener bener sadar, gue mengerjap beberapa kali. Mengambil posisi duduk terus ngucek mata. Sakit juga tidur disofa.
"Udah sadar? Tau siapa aku?"
"Ngagetin aja, kirain maling masuk rumah."
"Mana ada maling seganteng ini?" gue rolling eyes.
Gak heran kenapa Mark langsung nyelonong masuk. Pertama karena gue kalo lagi sendirian pintu gak pernah dikunci. Kedua, gue lebih sering menghabiskan waktu untuk tidur, jadi kalo pintu dikunci ada yang ngetok pintu pun gue gak akan denger sampe genti taun.
"Nih aku bawain mekdi. Kamu pasti belum makan." Mark naroh paperbag diatas meja belajar gue.
"Jadi gak enak nih."
"Palingan juga nanti habis dimakan sama kamu."
"Hehe tau aja."
"Han, ijin kekamar mandi sebentar ya?" kata Mark lalu pergi.
Papaerbag yang Mark bawa gue buka. Baru bangun tidur malah dikasih makanan mahal plus enak lagi.
Nikmatnya hidup.
Apalagi pas tau kalo Mark gak cuma bawain satu menu makanan aja. Ada burger, pizza, kentang, ayam, gak lupa sama minumannya juga.
Bodo amat ah sama yang namanya gendut, urusan diet mah belakangan.
Drrt!
Siapa lagi ini. Gangguin aja.
Lucas calling
"Lo ngapa—"
'Pinjem cacatan kimia lo.'
"Buat ap—"
'Gue belum nyatet.'
"Besok aj—"
'Harus sekarang.'
"Bacot lo! Diem dulu bisa gak? Jangan sekarang lah, besok aja deh disekolah."
'Tapi gue maunya sekarang. Tidak bisa diganggu gugat."
"Lo jangan seenaknya—"
'Otw.'
Tut!
Ini lagi makhluk satu. Kayanya seharipun gue gak pernah gak diganggu sama Lucas.
Mana dirumah ada Mark, kalo mereka ketemu dunia akan runtuh. Semoga aja Mark cepet pulang deh.
"Kamu inget gak besok hari apa?" tanya Mark. Dia udah balik dan duduk disebelah gue.
"Besok? Hmm hari apa ya?" gue pura pura mikir. Gak mungkin lah gue ngelupain hari mbrojolnya Mark.
Wajah Mark berubah murung. "Jadi ceritanya lupa nih?"
Gue nyengir. "Enggak lah. Besok hari ulang taun kamu. Ciee tambah tua aja."
"Kirain lupa. Kalo kamu lupa kan aku jadi sedih."
"Gak mungkin aku lupa hari yang penting itu."
Mark geser duduknya jadi makin deket ke gue. "Kalo aku minta hadiah kamu bakal ngasih gak?"
"Emang kamu minta apa?" tanya gue.
Bukannya jawab Mark malah ngeliatin wajah gue terus. Kok perasaan gue gak enak ya?
Dan perlahan bukan wajah gue lagi yang diliatin. Tapi bibir? Mark makin mendekat kearah gue dan saat itu jantung gue rasanya mau copot. Gue pun memilih buat nutup mata menunggu apa yang terjadi selanjutnya.
Lama lama hembusan nafas Mark makin kerasa didepan gue.
Oke. Mungkin ini waktunya.
"WOII MATA GUE! MATA GUE UDAH GAK SUCI! KALO MAU BERMESUM MESUM RIA YA DIKAMAR DONG MAS MBA! JANGAN DIRUANG TAMU! GAK ELIT AMAT TEMPATNYA!"
Gue terlonjak dari duduk begitu denger suara menggelegar dari arah pintu. Disana ada Lucas yang lagi berdiri sambil berkacak pinggang.
Lama lama kesabaran gue bisa habis kalo gini terus.
"Heh lo makhluk tak diundang! Pergi gak?!" teriak gue. Lucas malah geleng geleng kepala dan jalan ke arah gue sama Mark.
"Generasi perusak bangsa aja lo berdua. Mentang mentang rumah sepi malah dijadiin tempat buat yang enggak enggak."
Lucas natap gue sama Mark bergantian. Gitu aja terus dari tadi. Lama lama gue colok sekalian.
Gue berdiri dari sofa. "Udah gue bilang jangan kerumah ya jangan! Pergi gak AW—!"
Kepala gue malah ditoyor dibelakang, saking kencengnya, badan gue juga ikut oleng dan berakhir kembali duduk.
"Gue kesini cuma mau pinjem buku kimia lo. Dikamar kan? Gue ambil sendiri aja. Jadi silahkan lanjutkan kembali aktivitas kalian. Monggo."
Lucas pergi dan berlalu menuju kamar gue. Meninggalkan segenap amarah yang masih diubun ubun.
"Gue harap lo gak ngasih tau hal ini kesiapa siapa. Apa lagi ke orang tuanya Hani." Mark yang dari tadi diem akhirnya ngomong.
"Tenang, gak akan gue kasih tau kok. Kalo mereka tau bakal gepeng si Hani gara gara digebukin."
To be continued~
Bentar...Mau nafas dulu:))
KAMU SEDANG MEMBACA
Tengil | Lucas
RandomCuma nyeritain Lucas dan segala ketengilannya - Bahasa non baku - Just for fun ©ahraaly