16 - Murid baru

125 19 0
                                    

Melihat senja , aku jadi mengingatmu seketika . Meski sekarang kita adalah sepasang luka . Tapi dulu kita juga pernah bahagia .
*Cassandra Lorenza*

" Anak anak , sekarang saya akan mengenalkan murid baru di kelas ini . Ayo masuk ." Ucap Miss Mini di kelas XI IPA 1 , yaitu kelas Sean .

Kaki perempuan itu terus melangkah memasuki kelas . Wajahnya sangat cantik , tubuhnya tinggi dan ramping , rambut panjangnya terurai hingga punggung . Memakai seragam yang cukup ketat dan rok yang sedikit pendek hingga membentuk lekukan tubuhnya . mata indahnya seolah berisyarat ia tak pernah melukai hati lelaki , Namun nyatanya tidak . Tidak semua bunga yang indah mempunyai madu , ada yang menyimpan racun dan mereka akan membunuh dengan perlahan .

Namanya Cassandra Lorenza , wanita cantik dengan penampilan yang sempurna  . Orang tuanya mempunyai cabang perusahaan dimana mana jadi ,  Materinya tak pernah kekurangan .

" Ayo kenalkan dirimu ." Ucap Miss Mini sembari tersenyum .

Cassandra lalu membalas senyum Miss Mini dan mengangguk pertanda ia setuju .

" Halo ... ." Ucapnya dengan suara lembut .

Semua anak anak kini terus memandangnya tanpa sedikit berpaling . Terutama anak cowo .

Namun beda dengan Sean , ia terlihat gelisah dan tidak nyaman . Tatapan matanya berubah menjadi tajam . Seolah ada yang dia sembunyikan . Dia mengepalkan kedua tangannya dan menundukkan kepalanya . 

" Halo .... ." Ucap anak anak sembari terus memandang Cassandra .

" Nama saya Cassandra Lorenza , kalian bisa panggil saya Cassandra . " Ucapnya sembari menyebar senyuman .

" Kamu boleh duduk dimana saja ." Ucap Miss Mini .

" Yaelah Miss , bangku kosongkan cuma satu , ko bilang bebas mau duduk dimana aja sih ." Ucap Kevin sembari menunjukkan bangkunya .

" hahahaha ." Suara tawa seisi kelas .

" Suka suka saya dong , kan yang ngomong mulut saya ." Ucap Miss Mini kesal .

" Hahahaha ." Tawa mereka semakin menjadi jadi .

Bangku kosong itu berada tepat di belakang bangku Sean dan Kevin . Kevin sangat senang karena Cassandra duduk di belakangnya , tapi tidak dengan Sean .

" Haii , nama gua Kevin ." Sapa Kevin sembari mengulurkan tangannya . 

" haii , gua Cassandra ." Ucapnya membalas tangan Kevin .

" Dan ini ? ." Tanya Cassandra sembari menunjuk pada Sean .

" Ooh , kenalin dia sahabat gue ." Ucap Kevin sembari menepuk pundak sean .

" Hey broo , Lo kenapa ? ." Tanya Kevin . Sean hanya menggeleng dan membalikkan badannya sembari tersenyum pada Kevin .

" Cassandra ." Ucap nya sembari mengulurkan tangannya dan memberikan senyum manisnya .

Tadinya Sean tak mau berkenan dengan dia , namun apa daya , dia telanjur mengulurkan tangannya .

" Sean ." Ucap Sean membalas tangan Cassandra .

Rain [OnGoing]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang