Aku tau kamu rindu
**
~ XI IPA 1 ~
" Woy dim , Bu Sondang mana ? ." Tanya Tiara .
" Gaada , dia sakit katanya ." Jawab Dimas .
Dimas adalah ketua kelas XI IPA 1 , Dia selalu berpura pura baik bila ada guru , tapi jika tak ada guru , tingkahnya akan seperti orang yang kesurupan . Entah bagaimana dia terpilih sebagai ketua murid .
" Alhamdulillah ." Ucap mereka semua serentak kecuali Dimas .
" Dasar laknat , bukannya sedih guru sakit , eeh ini malah syukuran ." Ucap Dimas .
" Ga usah munafik Lo dim , Lo juga seneng kan Bu Sondang ga ada ." Ucap Tiara .
" Hahaha ..... ." Tawa mereka serempak .
Begitulah suasana kelas bila tak ada guru , benar kan ?
Semua terlihat senang karena tak adanya Bu Sondang , tapi tidak dengan Rain . Ia terus melamun entah memikirkan apa .
Apa karena Sean ?
Tiara yang sedari tadi memperhatikan Rain merasa aneh , kemudian ia mencoba bertanya pada Rain .
" Lo gapapa ? ." Tanyanya .
" Hah ? ." Rain kaget .
" Lo kenapa Rai ? ." Tanya Tiara lagi .
Rain hanya terdiam , lalu mengambil earphone yang berada di dalam tasnya . Kemudian menghubungkannnya dengan ponselnya .
Dengan cepat Tiara mengambil ponsel rain lalu menaruhnya di atas meja . Tatapan Tiara tertuju pada Rain sekarang.
" Apa karena kejadian kemarin ? ." Tanyanya lagi .
" Heem ." Jawab Rain .
" Samperin gih ." Ucap Tiara .
" Males aah ." Jawab Rai malas .
" Gimana sih Lo , jangan keras kepala ." Ucap Tiara kesal .
Sudah 2 hari sejak pertengkaran rain dan Sean . Mereka saling menegakan egonya masing masing . Merasa paling benar dan tak mau di salahkan . Saling memendam perasaannya dibalik air mata . Bahkan saat bertemu pun mereka enggan untuk bertegur sapa .
~ Tante Clara ~
Bel istirahat berbunyi , semua anak anak keluar dari kelasnya masing masing , termasuk Rain dan Tiara .
Mereka tengah berjalan melewati koridor sekolah menuju kantin untuk makan .
Dari kejauhan , tak sengaja Rain melihat seorang wanita berjalan ke arah ruang kepala sekolah . Wanita itu memiliki sorot mata yang tajam , auranya sungguh kuat . Sepertinya dia adalah wanita karir . Nampak terlihat dari caranya berpakaian .
" Itu siapa ? ." Tanya Rain pada Tiara .
" Yang mana ? ." Tanya balik Tiara .
" Itu tante itu ." Ucap Rain sembari menunjukan telunjuknya ke arah wanita itu .
KAMU SEDANG MEMBACA
Rain [OnGoing]
Novela JuvenilResiko dari jatuh cinta adalah patah hati . Bagaimana jika seseorang yang sangat kamu cintai , seseorang yang sangat kamu ingin miliki , hilang begitu saja . Tak tau kemana ia pergi , hanya meninggalkan Luka yang tak kunjung reda . Dan setelah kamu...