EPISODE 5

277 46 2
                                    

"Apa yang kalian berdua lakukan ?"

Keduanya menoleh kearah pintu .
"Pak direktur !!" Kata jieun

"Ayah !! " kata jiyong . Jieun menatap jiyong heran .

"Ayah ?" Tanya jieun . Pak direktur dengan segera menutup pintu .

"Ah , jieun ini . . . Bagaimana aku menjelaskannya ." Kata pak didirektur yang ke bingungan .

"Jadi kau anak dari pak direktur ?" Tanya jieun pada jiyong . Jiyong tidak menjawab malah menoleh kearah pak direktur .

"Jieun tenang lah , bisa kau rahasiakan ini ?" Kata pak direktur .

"Pak , saya mau ke toilet sebentar ." Pamit jieun .

setelah jieun pergi pak direktur memukul kepala jiyong .

"kau sudah gila ? apa kau pacaran dengan jieun ? kenapa kau memanggilku ayah , bukankah aku sudah bilang jika tidak boleh ada yang tau kalau kau adalah anakku." omel ayah jiyong

"pertama , aku tidak pacaran dengannya. dan ini salah ayah , kenapa tiba tiba masuk tanpa ketuk pintu dulu."

PLAAKK !! ayah jiyong memukulnya lagi.

"jika bukan karena kau yang semalam tidak pulang aku tidak akan kemari" omel ayah jiyong, jiyong hanya diam saja , merasa bersalah.

sedangkan dikamar mandi jieun mencuci mukanya berulang kali dan berkaca.

"pak direktur adalah ayah jiyong ? apa ini april mop ?" gumam jieun sendirian .

"jika semua itu benar . . ." pikiran jieun kembali ke awal jiyong masuk, dia slalu memerintahnya dan bertengkar dengannya . selalu memukulnya.

"oohh, tidak , apa aku akan dipecat ? karirku akan berakhir." kata jieun sedih , menyesali perbuatannya pada jiyong. jieun kembali ke ruangannya setelah menyiapkan hatinya .

secara perlahan jieun membuka pintu, mengintip yang ada didalam. ternyata pak direktur sudah tidak ada , hanya ada jungkook dan jiyong.

"jieun , kau sedang apa ? masuklah." kata jungkook.

"pak direktur sudah tidak ada ?" tanya jieun.

"aa , pak direktur baru saja keluar, ada apa ?"tanya jungkook.

"tidak ada apa apa ." kata jieun sambil melirik kearah jiyong .

jieun kembali ke tempat duduknya dan mengerjakan tugasnya dengan serius. jiyong juga sedang serius mengerjakan laporannya .

10 menit kemudian. jiyong berdiri berjalan keluar.

"mau kemana kau ? ini masih jam kerja." kata jungkook.

"aku ada urusan." jawab jiyong.

"pergilah , tidak apa2 , jungkook biarkan saja." kata jieun sambil mencoba menenangkan jungkook.

akhirnya jiyong pergi. jungkook menatap jieun heran.

"ada apa denganmu ? kenapa kau membiarkan dia pergi ?" tanya jungkook yang sedang kesal.

"sudahlah biarkan saja dia , kau sekarang selesaikan saja tugasmu. kita harus memasarkan baju ini secepatnya ." kata jieun, jungkook akhirnya menurut pada omongan jieun.

*****

jiyong ternyata pergi menemui pacarnya, tidak !! lebih tepatnya mantan pacarnya . mantan pacarnya sebelumnya telah menghubungi jiyong dan ingin bertemu dengannnya .

"ada apa ?" tanya jiyong dingin.

"kau sebaiknya jangan pernah ganggu aku lagi." kata mantan pacar jiyong.

My Sucks Boss !! [ TAMAT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang