EPISODE 10

313 39 7
                                    

Episode sebelumnya .

Seorang wanita bernama juppal menyapa jiyong , membuat jieun cemburu .

Juppal adalah mantan jiyong semasa SMA , jiyong terpaksa putus dengannya karena jiyong harus pindah keluar negri , dan juppal yang menetap di korea . namun perasaan jiyong untuknya sudah tidak ada sedangkan juppal masih memiliki perasaan untuknya .

*****

"jiyong , apa kabar ?" sapa juppal yang kemudian duduk disebelah jiyong .

"aku baik baik saja , bagaimana denganmu ?" tanya jiyong .

"aku baik baik saja , aku sangat rindu sekali padamu , bagaimana bisa kau tidak menghubungiku sama sekali ." kata juppal sambil melingkarkan lengannya pada lengan jiyong , membuat jieun makin kepanasan dan memutuskan untuk tidur saja . jiyong menoleh kearah jieun sambil mencoba melepaskan tangan juppal dari lengannya .

"kita tidak dalam hubungan hingga kau bisa melakukan ini ." kata jiyong .

"ah , maaf , kau akan ke jeju ? untuk apa ?" tanya juppal .

"aku sedang liburan bersama teman teman ku. Kau juga akan berlibur ke jeju ?"

"iya , ketempat yang pernah kita datangi dulu , kau masih ingat ?"

"aku sudah lupa , karena sudah lama sekali aku tidak kesana ." jawab jiyong santai.

Jiyong dan juppal sedang asik sekali mengobrol sedangkan jieun tertidur pulas karena lelah cemburu pada jiyong yang tak pasti hatinya untuk siapa .

3 jam kemudian mereka semua akhirnya sampai juga di bandara jeju . jiyong yang melihat jieun kesulitan membawa kopernya berjalan menghampirinya , namun didahului jungkook si pria yang super cekatan saat jieun kesulitan .

"jiyong !!" seseorang memanggil jiyong dengan suara yang lantang , membuat semua orang melihat kearahnya , jiyong yang tak asing dengan suara itu pura2 tidak mendengarnya , namun semua karyawan menoleh kearah jiyong , membuat jiyong menghela napas panjang . seseorang yang memanggil jiyong tak lain adalah mantannya juppa .

"siapa dia ?" tanya salah satu karyawan . juppal berlari menghampiri jiyong .

"jiyong , boleh aku bergabung denganmu ?"

"ha ?" jiyong melihat kearah jieun , namun jieun seperti tidak peduli .

"tidak apa apa , tidak ada yang keberatan kan ? dia .."

"mantan pacar jiyong ." sahut juppa sebelum jiyong menyelesaikan kakta katanya .

"ha ? yah kita tidak keberatan . jiyong pasti senang karena ada yang dia kenal." kata jungkook . jiyong melotot kearah jungkook .

"baiklah , ayo kita berangkat ." kata juppal .

"ah , aku ingin ketoilet dulu sebentar kalian duluan saja ke mobil." Kata jieun sambil menitipkan barang bawaannya pada karyawan lain .

"baiklah , kita akan tunggu di mobil ." kata karyawan .

"perlu ku temani ?" tanya jungkook .

"tidak perlu , aku bisa sendiri ." jieun berjalan pergi sendirian ke toilet . sedangkan yang lainnya akan menunggu di mobil .

***

di kamar mandi , jieun melihat dirinya di dalam cermin .

"siapa dia ? mantannya , wuuuah , banyak sekali mantannya , dia benar2 playboy ." gumam jieun berbicara dengan dirinya sendiri di cermin.

"kenapa dia selalu menempel pada jiyong , dan kenapa aku marah ? jiyong bukan siapa siapa ku . hahahah , apa aku cemburu ? tidak mungkin , untuk apa cemburu pada orang yang sangat menyebalkan itu , tidak mungkin ." selesai mencuci tangan jieun keluar dari kamar madi .

My Sucks Boss !! [ TAMAT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang