Jiyong berjalan menghampiri jieun . Tanpa kata2 , tanpa suara . Jiyong tiba2 mencium bibir jieun .
Jieun terdiam membatu , pikirannya tak jernih saat ini .Sedangkan chanyeol menghentikan langkahnya begitu melihat keduanya.
*****
Jieun yang tersadar mendorong tubuh jiyong .
"hiyaa !! kwon jiyong , kau sudah gila ?" teriak jieun sambil menutup mulutnya dengan kedua telapak tangannya ."hubunganmu yang indah apakah akan bertahan ?" bisik jiyong lalu pergi meninggalkan jieun dengan senyuman sinis .
"Apa ka...ta...mu ?" Teriak jieun , namun teriakannya semakin rendah begitu melihat chanyeol ada di depan matanya , jieun terlihat panik sekali .
"cha...chanyeol." chanyeol berjalan mendekati jieun . jieun sudah merasa takut melihat chanyeol yang berjalan menuju ke arahnya dengan tatapan marah.
"chanyeol , aku bisa jelaskan padamu." kata jieun , mencoba menjelaskan pada chanyeol , namun chanyeol tidak menghiraukan jieun sama sekali .
"aku mau kita putus ." kata chanyeol
"ta..tapi , kau salah paham , ini tidak seperti yang kau lihat ." jieun mencoba menjelaskannya pada chanyeol , namun chanyeol tidak mau mendengarkannya , chanyeol malah berbalik dan meninggalkan jieun .
Begitu berbalik chanyeol tersenyum bahagia , karena sebenarnya hari ini dia menemui jieun memang ingin putus dengannya .
Mata jieun mulai berkaca2 . Perasaan kesal dan sedih bercampur aduk dalam dirinya . Jieun memandang kepergian chanyeol dan menghapus air matanya .
"Kwon jiyong , sialan !!" Umpat jieun . Jieun melangkah menuju kantornya dengan ekspresi seperti ingin membunuh . Semua orang yang melihat jieun , tak berani menyapanya , sebagian malah mencoba untuk tidak saling kontak mata .
"Kenapa dia ? Aku mencium hawa membunuh ." Kata salah satu karyawan .
"Aku tidak tau , sebaiknya jangan dekat2 dengannya untuk hari ini ." Jawab karyawan lainnya lagi .
brakk !!! Suara pintu yang dibuka dengan sangat keras .
"kwon ji yooooonngg !! " teriak jieun yang membuat jungkook kaget .
"jieun kau baik baik saja ?" tanya jungkook .
"tidak , aku tidak baik baik saja , karena ulah manusia bodoh itu , kemana kwon jiyong pergi ?"
"jiyong ? dia sepertinya ada di atap " jawab jungkook , sebenarnya jungkook sedikit takut pada jieun jika sedang marah seperti itu .
jieun segera menuju ke atap menghampiri kwon jiyong .
Saat sampai di atap , jieun melihat jiyong sedang berdiri sambil menatap kearah langit dengan santainya ."hiya kwon jiyong " jieun menghampiri jiyong dan memukulinya dengan tas yang dibawahnya .
"jieun , sakit , hiyaa hentikan ." Kata jiyong sambil melindungi dirinya dari pukulan jieun dengan kedua tangannya .
"semuanya gara gara kau , aku putus dengan chanyeol kau harus bertanggung jawab." Kata jieun .
"Hiyaa !! Hentikan , lee jieun . Hentikan ." jiyong mencengkeram kedua tangan jieun agar berhenti memukulinya .
"kau harusnya berterima kasih padaku ." Kata jiyong
"apa ? berterima kasih padamu ? kau yang membuatku putus dengannya ." kata jieun , air mata tanpa sadar menetes begitu saja dari mata jieun . jiyong yang tak suka melihat air mata wanita segera menghapusnya dengan jarinya , apalagi air mata itu di tujukan untuk pria seperti chanyeol , jiyong sangat membencinya .
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sucks Boss !! [ TAMAT ]
RomanceKwon jiyong yang bekerja di perusahaan ayahnya merahasiakan identitasnya karena permintaan ayahnya . Ayahnya ingin menguji kemampuan jiyong dalam bekerja , sebelum dia menggantikan posisi ayahnya . Kwon ji yong berada di bagian yang sama dengan jieu...