EPISODE 11

270 37 13
                                    


"kkaa...kau sedang apa ?" tanya jieun terbata bata , jantungnya berdetak dengan cepat , wajanya memerah karena gugup.

Namun jiyong tidak menjawab jieun , jiyong makin mendekatkan wajahnya kewajah jieun , membuat wajah jieun makin memerah seperti udang rebus.

apa yang dia lakukan ? pandangan jieun beralih ke bibir jiyong . kiss ? jieun menelan ludah sambil mengigit bibir bawahnya .

"ada kotoran di matamu." Kata jiyong kemudian sambil tersenyum.

"whaaaat !!!"" jieun refleks mendorong tubuh jiyong hingga menjauh .

Dengan segera jieun membersihkan matanya dan berdiri membelakangi jiyong .

Jieun apasih yang kau pikirkan ? kiss ? itu tidak mungkin , dia tidak menyukaimu . kata jieun dalam hati .

"kenapa wajahmu merah ?" tanya jiyong yang sudah berdiri dihadapan jieun tanpa jieun sadari .

"aaah , ini .. ini mungkin karena udara hari ini panas ." kata jieun , namun faktanya jieun sedang kedinginan sekarang karena tidak menggunakan jaket .

"aah , jika kau bilang begitu aku akan mempercayainya." Kata jiyong , padahal jiyong menyiapkan jaket untuk jieun karena jieun terlihat kedinginan sejak tadi , namun tidak jadi .

"aku akan turun dulu dan bergabung dengan yang lainnya ." pamit jieun .

"oke ."

Jieun turun terlebih dahulu untuk kembali kekamarnya dan mandi , sedangkan jiyong masih berada diatap sambil menatap langit malam yang bertabur bintang , terdengar suara deburan ombak yang membuat tenang .

"lee jieun . kau lucu sekali , sangat menyenangkan menggodamu seperti itu . hahahaha" kata jiyong sambil tertawa . jiyong akhirnya juga turun dan mandi .

******

Pukul 22.00

TIMES TO PARTY

Semuanya berkumpul di tepi pantai , termasuk juppal .

Bahan bahan untuk party yang telah mereka siapkan kini tertata rapi diatas meja dengan sangat rapi .

Jungkook mengangkat sebotol soju dan berteriak .

"hari ini , mari kita bersenang2 sebelum akhirnya bersedih kembali ." kata jungkook penuh semangat seakan akan keluar api dari matanya .

"iyaaaa ." jawab seluruh karyawan dengan kompak ,

"oke aku , hanya untuk hari ini aku akan minum sampai mabuk." Kata jieun sambil mengacungkan sebotol soju .

"tidak tidak tidak , kau tidak boleh mabuk ." kata jungkook sambil berusaha merebut botol soju yang ada di tangan jieun .

"kenapaa ?" tanya jieun , memperjuangkan botol soju ditangannya .

"kau tidak kuat minum , saat kau minum kau akan menghilang , seperti tahun lalu , tiba tiba kau menghilang dan ternyata kau tidur di toko disebelahh rumahmu , tidak !! sebaiknya kau jangan minum ." kata jungkook cerewet . memang benar , saat jieun masuk dia akan diluar kendali , dan dengan cepat menghilang dari kumpulan , dia akan berjalan sendirian tak tentu arah dan akhirnya tertidur di tempat yang tidak bisa kita duga , sungguh kelakuan yang bruuk , itu sebabnya jungkook berusaha keras melarang jieun untuk minum.

"aku sudah tidak seperti itu , kau percayalah padaku ." kata jieun sambil menepuk pundak jungkook agar dia tidak khawatir padanya , jungkook akhirnya membiarkan jieun .

"okee , waktunya kita panggang BBQ ." teriak salah satu karyawan .

Juppal terus saja menempel pada jiyong , kemanapun jiyong pergi dan tidak membantu yang lainnnya memanggang BBQ , membuat seluruh karyawan jadi jengkel , terutama jieun .

"hyaaaa !! juppal , bisa kau bantu jieun menghidupkan api unggunnya ?" teriak salah satu karyawan yang melihat jieun kesulitan menghidupkan api pada kayu .

"tapi aku tidak bisa , kau lihat , tanganku nanti bisa terluka ." jawab juppal . akhirnya jiyong menghampiri jieun dan mengambil alih , juppal tentu saja sangat tidak menyukainya , juppal mengikuti jiyong .

"jiyong apa yang kau lakukan ? kau tidak pernah melakukan ini sebelumnya ." kata juppal .

"aku sering melakukan ini saat aku tinggal diluar negri ." jawab jiyong .

Jieun hanya fokus untuk menghidupkan apinya dan tidak memperdulikan jiyong dan juppal .

Juppal berbalik dan hendak menabrak tubuh jieun yang sedang duduk berjongkok namun tanpa sengaja kakinya malah tersandung kayu dan membuat kakinya terluka .

"aaaaaa." Teriak juppal sambil memegangi kakinya yang terluka . semua yang mendengar teriakan juppal segera menghampirinya .

"kau tidak apa apa ?" tanya jiyong yang segera menghampiri juppal hingga mabrak tubuh jieun . Jieun terlihat kesal dan segera berdiri .

"kakiku terluka ." kata juppal lirih , juppal melihat kearah jieun yang terdiam dengan tatapan sinis.

"ini semua gara gara kau , kau sengaja kan menaruh kayunya disana , agar mengenaiku ?" kata juppal , jieun tak percaya akan dituduh oleh juppal , jiyong menatap jieun datar .

"aku ? untuk apa aku melakukan itu padamu ." kata jieun kesal , jungkook menghampiri jieun .

"karena kau menyukai jiyong . kau tidak suka kan , jika aku dekat dengan jiyong ." kata juppal .

Jieun ingin membalas namun ditahan oleh jungkook dan membawanya pergi .

Jiyong membawa juppal kekamarnya dan mengobati lukanya .

**

Jauh di pinggir pantai jungkook dan jieun duduk sambil melihat laut .

"waaah , bisa bisanya dia menuduhku ." kata jieun yang masih kesal .

"aku percaya padamu ." kata jungkook sambil memberikan sebotol minuman .

"terima kasih jungkook sudah percaya padaku ."

"jieun , perkataan juppal tadi , apa benar kau menyukai jiyong ?" tanya jungkook sambil memandang jieun , berharap jieun akan menjawab tidak .

"haaah !!" jieun menunduk lalu menoleh kearah jungkook . wajahnya mulai memerah karena soju .

**

Dikamar juppal .

Jiyong telah selesai mengobati kaki juppal dan hendak pergi namun juppal masih menahannya .

"jiyong , apakah perasaanmu untukku sudah tidak ada ?" tanya juppal .

"maaf , kita sudah lama tidak bertemu jadi tentu saja perasaanku untukmu sudah berubah ." jawab jiyong .

"tapi , apa perasaanmu yang dulu bisa kembali lagi ?"

"maaf." Jawab jiyong .

"hah !! pasti karena wanita itu , kau suka padanya kan ? aku melihatmu di pesawat kau selalu melihat kearahnya sambil tersenyum bodoh. Apa tebakanku benar ? kau suka padanya ?" tanya juppal.

Bersambung . . .

My Sucks Boss !! [ TAMAT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang