25

5K 770 35
                                    

Jangan lupa vomentnya cintakuhhh :******

######




Yerin menatap pintu apartemen Taehyung dengan bibirnya yang mengerucut lucu, kebiasaannya saat tengah berpikir.

Yerin bingung, apakah ia harus memanggil Taehyung atau berangkat sendiri ke kampus. Semalaman mereka perang dingin, Taehyung memang tidak pulang dan menunggu Yerin tapi laki-laki itu tidak berkata apapun selama perjalanan pulang. Yerin juga sama sekali tidak ada inisiatif memulai pembicaraan. Hei! Yang seharusnya marah itu Yerin, bukan Taehyung. Ia ditinggalkan sendirian padahal ia sudah memesan dua porsi makanan untuk mereka.

Yerin memilih tidak memanggil Taehyung. Sahabat Taehyung itu berjalan dan turun ke lantai bawah menggunakan lift. Dalam lift, Yerin mengirimkan sebuah pesan singkat untuk sahabatnya itu.

Taelien

Aku ke kampus duluan.
Aku buru-buru
Dosen sialanku merubah jam
kuliah menjadi pagi sekali

Setelah mengetikkan pesan seperti itu Yerin memasukkan ponselnya ke dalam tas selempang berkarakter yang ia bawa. Gadis berponi diatas alis ini lantas keluar dari lift saat pintu lift terbuka.

***

"Yerin!" seru seseorang ketika Yerin baru saja menginjakkan kakinya ke kawasan kampus. Yerin menoleh dan mendapati teman sejurusannya itu berlari kecil menghampiri Yerin.

"Ada apa Dowoon?" tanya Yerin ketika Dowoon sudah berada di sebelahnya dengan nafas terengah-engah.

"Profesor Kim membatalkan kelasnya. Katanya dia ada urusan." kata Dowoon.

Yerin mendesis kesal, "Tahu begini, aku lebih baik tidur di kamarku sampai siang."

Dowoon tertawa, gadis yang lebih pendek dari Yerin itu langsung merangkul Yerin, "Lebih baik kita makan! Ada menu baru di kantin." ajak Dowoon.

Yerin tidak menjawab namun dirinya diseret oleh Dowoon menuju kantin yang terletak di bagian belakang kampus.

"Dimana Taehyung? Tumben kau sendirian." tanya Dowoon.

Mereka mengambil tempat duduk yang rapat di dinding. Duduk saling berhadapan dengan napan makanan di depan mereka.

"Astagah! Iya aku lupa dengan dia." Yerin menepuk jidatnya. Perempuan itu segera membuka ponselnya, mungkin Taehyung membalas pesannya. Dan benar saja. Ada pop up pesan dari Taehyung.

Taelien

Aku tidak kuliah.
Tidak ada kelas hari ini.

Hubungi aku jika kau sudah pulang!
Aku akan menjemputmu.

Aku bisa pulang sendiri!

Kau menjemputku dengan
jalan kaki, kan?

Tidak berkelas sekali :p

"Dia tidak ada kelas hari ini." ucap Yerin pada Dowoon. Dowoon hanya mengangguk paham merespon omongan Yerin seraya memakan makanannya.

"Yerin, kau dengan Taehyung sebenarnya pacaran atau bagaimana? Kalian berdua seperti perangko, kemana-mana selalu bersama."

My Psycho ProfessorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang