Rerumputan hijau menjadi warna yang mendominasi pandangan Taehyung saat ini. Dengan dua buket bunga digenggamannya dan sebuah buku ditangannya yang lain ia berjalan menyurusi gundukan-gundukan tanah yang tertutup rumput hijau. Tujuannya adalah dua gundukan tanah yang berada diujung kawasan pemakaman itu.
Taehyung langsung menyunggingkan senyumannya, menatap dua makam yang bersebelahan bertuliskan nama dua orang yang sempat mengacaukan hidupnya beberapa tahun yang lalu. Jeon Jungkook dan Jung Eunha.
Pria tampan ini meletakkan bunga masing-masing diatas makam itu. Ini adalah kunjungan kesekian kalinya sejak beberapa tahun silam. Ia kemudian melihat buku yang ia bawa bersama bunga tadi. Buku bersampul hitam bercorak itu membuat Taehyung lagi-lagi tersenyum.
Semuanya berubah setelah 5 tahun berlalu. Dirinya bukan lagi mahasiswa yang terbelenggu dengan rasa sedih karena kehilangan Eunha. Ia sudah menjadi lulusan psikologi CAU sekaligus penulis terkenal yang buku-bukunya selalu masuk jejeran best seller.
Buku yang bersampul hitam bertuliskan 'My Psycho Profesor' merupakan isi kisah Eunha dan Jungkook yang Taehyung tulis ulang dan merilisnya beberapa minggu yang lalu. Buku ini menduduki peringkat teratas dijejeran buku best seller. Tujuan Taehyung datang ke makam kedua orang itu adalah untuk berterima kasih.
"Terima kasih, Jung Eunha... Meski pertemuan kita singkat, tapi aku belajar banyak hal darimu. Mencintai, berkorban dan merelakan, kau mengajarkan itu semua padaku..." gumam Taehyung sambil menatap makam Eunha.
"Minggu depan aku akan menikah dan memulai hidup baruku... Tapi kau jangan khawatir, aku tidak pernah melupakanmu, kau sudah memiliki tempat sendiri dihatiku, kok..." Taehyung tersenyum, geli pada dirinya sendiri. "Tapi aku tahu kau pasti bahagia disana karena bersama pria yang kau cintai. Aku juga senang jika kau bahagia..." Taehyung terus berceloteh didepan makam itu seolah-olah Eunha mendengar semua ucapannya.
"Wah... Tidak terasa sudah mau gelap, aku sudah mengoceh terlalu lama ya? Baiklah, aku akan pergi sekarang... Tapi aku akan mengunjungimu lain waktu lagi. Selamat tinggal..."
Taehyung meninggalkan kedua makam itu, rerumputan yang menumbuhi makam itu bergoyang mengikuti gerakan angin sore yang mengembus. Beruntung anginnya tidak kencang hingga tidak menerbangkan buket bunga milik Taehyung.
Cinta itu sederhana tapi afeksinya luar biasa. Jika dunia bisa berubah karena manusia, maka manusia bisa berubah karena cinta.
Fin
@Tayobiskecilramah 2020AKHIRNYA SETELAH SEKIAN PURNAMA GUA NAMATIN SATU BOOK LAGI... MAU MENANGISS😭😭😭
ohya, book ini mungkin endingnya nggak sesuai harapan kalian... Maap banget ya😭😭 ini satu-satunya ending terbaik yang gua pikirin... Masalahnya disini Jungkook jadi orang jahat kelas hardcore, masa iya dia ujung2nya nggak dapat balasan atas perbuatannya?? Itu nggak etis bgt menurutku...😭
Gua udah coba sesuaikan ending ini sama komen2 readersku tersayang yang unch unch😘😘 walaupun nggak gua bales satu-satu, gua baca tiap komenan kalian kok... Malahan klo mood nulis gua ilang gua baca ulang Komenannya biar semangat lagi ngetiknya...
Kalian minta jungkook supaya sadar, dia udah sadar tuh...
Minta eunkook bersatu, mereka bersatu kok... Di alam lain tapi...
Minta supaya Taehyung jgn jdi pebinor, tuh taehyung udah mau nikah sama gua minggu depan...Oke seperti biasa,,
Gua minta kesan dan pesan kalian buat
book ini,
buat gua, dan
buat eunkook
Seneng banget gua kalo baca-baca komenan kalian tuh😂😂
KAMU SEDANG MEMBACA
My Psycho Professor
Fanfiction[END] (WARN! 18+) Jung Eunha, seorang mahasiswa tingkat akhir yang pendiam dan tertutup tidak pernah membayangkan kalau ia menjadi target dari Profesornya yang ternyata seorang psikopat berdarah dingin. Start : November 2018 Finish: Maret 2020 NB: I...